Jumat, 18 Jumadil Akhir 1435 / 18 April 2014
find us on : 
  Login |  Register
Rabu, 25 Juli 2012, 18:49 WIB

Presiden SBY Buka Puasa Bersama dengan Pimpinan DPR

Rumgapres/H Abror Rizki
Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
A+ | Reset | A-

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Rabu (25/7) petang, berbuka puasa bersama Ketua DPR RI Marzuki Alie dan jajaran pimpinan DPR. Acara tersebut digelar di rumah dinas Ketua DPR, Jalan Widya Chandra III Nomor 10, Jakarta.

Ketua DPR Marzuki Alie berharap, acara buka puasa bersama itu bisa menjadi sarana silaturahmi. Dia menegaskan, semangat Ramadhan yang penuh persaudaraan perlu diamalkan para pejabat dalam menjalankan tugas negara.

Acara itu dimulai pukul 17.00 WIB dan diawali dengan pengantar oleh pembawa acara dan dilanjutkan dengan sambutan Marzuki Alie sebagai tuan rumah. Setelah itu, KH Ahmad Mustaim Syafi'i menyampaikan ceramah, dan diakhiri dengan buka puasa bersama.

Sejumlah pejabat hadir dalam acara itu, antara lain unsur pimpinan DPR, para pimpinan lembaga tinggi negara, para menteri dan sejumlah ulama. Presiden yang didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono duduk satu meja dengan Ketua DPR Marzuki Alie, Ketua MPR Taufik Kiemas, dan Ketua DPD Irman Gusman.

Redaktur : Djibril Muhammad
Sumber : Antara
1.130 reads
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
Silahkan login atau register untuk kirim komentar Anda
Para sahabat Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam biasanya ketika saling berjumpa di hari Ied mereka mengucapkan: Taqabbalallahu Minna Wa Minka (Semoga Allah menerima amal ibadah saya dan amal ibadah Anda)(HR Imam Ahmad dalam Al Mughni (3/294))
Topik: Salam Ramadhan
Tweet: #RAMADHANwithROL