Presiden SBY Buka Puasa Bersama dengan Pimpinan DPR

Red: Djibril Muhammad

Rabu 25 Jul 2012 18:49 WIB

Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Foto: Rumgapres/H Abror Rizki Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Rabu (25/7) petang, berbuka puasa bersama Ketua DPR RI Marzuki Alie dan jajaran pimpinan DPR. Acara tersebut digelar di rumah dinas Ketua DPR, Jalan Widya Chandra III Nomor 10, Jakarta.

Ketua DPR Marzuki Alie berharap, acara buka puasa bersama itu bisa menjadi sarana silaturahmi. Dia menegaskan, semangat Ramadhan yang penuh persaudaraan perlu diamalkan para pejabat dalam menjalankan tugas negara.

Acara itu dimulai pukul 17.00 WIB dan diawali dengan pengantar oleh pembawa acara dan dilanjutkan dengan sambutan Marzuki Alie sebagai tuan rumah. Setelah itu, KH Ahmad Mustaim Syafi'i menyampaikan ceramah, dan diakhiri dengan buka puasa bersama.

Sejumlah pejabat hadir dalam acara itu, antara lain unsur pimpinan DPR, para pimpinan lembaga tinggi negara, para menteri dan sejumlah ulama. Presiden yang didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono duduk satu meja dengan Ketua DPR Marzuki Alie, Ketua MPR Taufik Kiemas, dan Ketua DPD Irman Gusman.