Jumat, 28 Muharram 1436 / 21 November 2014
find us on : 
  Login |  Register
Sabtu, 04 Agustus 2012, 22:45 WIB

Jalur Mudik Karawang Siap Tampung Pemudik Motor

http://vmg2.wordpress.com
Simpang Jomin, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID,KARAWANG --  Kapolres Kabupaten Karawang AKBP Arman Achdiat memastikan jalur mudik khusus sepeda motor di wilayah Kabupaten Karawang, Jawa Barat, sudah siap digunakan pada musim mudik Lebaran 2012.

Hal tersebut disampaikan kapolres usai memantau kesiapan infrastruktur jalan menjelang mudik lebaran bersama sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang, Sabtu.
"Secara umum, jalur mudik khusus sepeda motor dari wilayah Tanjungpura sampai Cikalong hingga ke jalur Pantura sudah siap, hanya tinggal perbaikan beberapa titik dan perlu dilakukan penambahan rambu-rambu lalu lintas," kata Kapolres, di Karawang.

Dikatakannya, jalur mudik khusus sepeda motor sepanjang sekitar 45 kilometer dari Tanjungpura-Cikalong sudah bisa digunakan dan dalam kondisi baik.  Menurut dia, sejumlah titik jalan raya yang masih rusak, bergelombang ataupun berlubang akan segera diperbaiki oleh Dinas Bina Marga dan Pengairan setempat.

Ia berharap dan dalam setiap kesempatan hampir selalu disampaikan kepada jajaran Pemkab Karawang, agar perbaikan jalan di sepanjang jalur mudik lebaran 2012, khususnya di jalur khusus mudik sepeda motor, bisa diselesaikan sebelum H-10 lebaran.

Redaktur : M Irwan Ariefyanto
Sumber : antara
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
Silahkan login atau register untuk kirim komentar Anda
Sedekah dapat menghapus dosa sebagaimana air memadamkan api(HR. Tirmidzi)