Jumat 21 Apr 2023 21:26 WIB

Sepulang Dari Bogor, Presiden Jokowi Dampingi Cucunya Bermain di Mal Solo

Presiden Jokowi mengawasi dari jauh cucu-cucunya bermain.

Rep: c02/ Red: Yusuf Assidiq
Presiden Jokowi saat mendampingi kedua cucunya bermain di Mal Solo Paragon, Jumat (21/4/2023).
Foto: Muhammad Noor Alfian
Presiden Jokowi saat mendampingi kedua cucunya bermain di Mal Solo Paragon, Jumat (21/4/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Presiden Joko Widodo kembali menghabiskan momen bersama keluarganya usai menghadiri pengumuman Ganjar Pranowo sebagai bakal capres oleh Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/4/2023).

Pantauan Republika, Jokowi mengajak kedua cucunya, Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah, bermain di area playground Solo Paragon. Ia tampak mengenakan kaos polos dan celana kain hitam sederhana.

Mereka tiba di lokasi sekitar pukul 19.16 WIB. Team leader Happy Time Ahmad Naji mengatakan Presiden Jokowi mengawasi dari jauh cucu-cucunya bermain di Timezone.

Presiden Jokowi tidak lama berada di Happy Time atau hanya sekitar 45 menit.  "Tadi transaksi Rp 2,5 juta. Kalau di sini mainnya di area kereta, anak-anak di bawah lima tahun. Tadi main bowling," katanya kepada wartawan, Jumat (21/4/2023).

Seperti diberitakan sebelumnya, Jokowi sempat menghadiri pengumuman resmi dari ketua umum PDIP di Istana Batu Tulis Bogor terkait penetapan Ganjar Pranowo sebagai balon capres 2024-2029 mendatang. Mereka bahkan sempat mengabadikan momen tersebut dengan swafoto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement