Sabtu 08 Apr 2023 22:41 WIB

Republika Ramadhan Festival Semarak Ramadhan ICMI di Istiqlal

Republika bekerja sama dengan ICMI dan Masjid Istiqlal mengadakan beberapa acara..

Rep: Prayogi/ Red: Yogi Ardhi

Pemimpin Redaksi Republika Irfan Junaidi memberikan sambutan dalam acara Republika Ramadhan Festival Semarak Ramadhan ICMI di Masjid Istiqlal, Jakata, Sabtu (8/4/2023). (FOTO : Republika/Prayogi)

Ketua Umum ICMI Arif Satria memberikan sambutan dalam acara Republika Ramadhan Festival Semarak Ramadhan ICMI di Masjid Istiqlal, Jakata, Sabtu (8/4/2023). (FOTO : Republika/Prayogi)

Imam Besar Masjid Istiqlal KH. Nasaruddin Umar (kanan) memberikan Alquran disaksikan Ketua Umum ICMI Arif Satria (kiri) dan Ketua Umum Yayasan Muslim Sinar Mas, Saleh Husein (tiga kanan) dalam acara Republika Ramadhan Festival Semarak Ramadhan ICMI di Masjid Istiqlal, Jakata, Sabtu (8/4/2023). Pada kesempatan tersebut Republika bekerja sama dengan ICMI dan Masjid Istiqlal mengadakan beberapa acara antara lain Santunan pengajar dan hafidz quran dari staf ICMI,Pemberian penghargaan Nabawi award, Pemberian wakaf quran kepada organisasi masyarakat, masjid dan lembaga pendidikan serta Buka puasa bersama 5000 jamaah Masjid Istiqlal dan anggota ICMI. (FOTO : Republika/Prayogi)

Ketua Umum ICMI Arif Satria memberikan penghargaan Nabawi Award dalam acara Republika Ramadhan Festival Semarak Ramadhan ICMI di Masjid Istiqlal, Jakata, Sabtu (8/4/2023). (FOTO : Republika/Prayogi)

Imam Besar Masjid Istiqlal KH. Nasaruddin Umar memberikan sambutan dalam acara Republika Ramadhan Festival Semarak Ramadhan ICMI di Masjid Istiqlal, Jakata, Sabtu (8/4/2023). (FOTO : Republika/Prayogi)

Jamaah masjid istiqlal memadati acara Republika Ramadhan Festival Semarak Ramadhan ICMI di Masjid Istiqlal, Jakata, Sabtu (8/4/2023). (FOTO : Republika/Prayogi)

Jamaah masjid istiqlal memadati acara Republika Ramadhan Festival Semarak Ramadhan ICMI di Masjid Istiqlal, Jakata, Sabtu (8/4/2023). (FOTO : Republika/Prayogi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemimpin Redaksi Republika Irfan Junaidi memberikan sambutan dalam acara Republika Ramadhan Festival Semarak Ramadhan ICMI di Masjid Istiqlal, Jakata, Sabtu (8/4/2023).

Pada kesempatan tersebut Republika bekerja sama dengan ICMI dan Masjid Istiqlal mengadakan beberapa acara. Kegiatan yang digelar antara lain Santunan pengajar dan hafidz quran dari staf ICMI, penghargaan Nabawi award.

Selain itu juga diberikan wakaf quran kepada organisasi masyarakat, masjid dan lembaga pendidikan serta Buka puasa bersama 5000 jamaah Masjid Istiqlal dan anggota ICMI.

 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement