Selasa 04 Apr 2023 17:21 WIB

Pakai Fitur Ini, Jual Rumah Makin Mudah

Pemilik rumah bisa langsung mulai menjual rumah secara gratis dalam waktu 1 menit.

Menjual rumah sekarang lebih mudah dengan fitur titip jual/ilustrasi
Foto: dok Pinhome
Menjual rumah sekarang lebih mudah dengan fitur titip jual/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Anda ingin menjual rumah namun susah laku? Saat ini ada fitur khusus yang bisa membantu Anda menjual rumah tanpa repot. Pinhome, platform property tech end to end pertama di Indonesia meluncurkan inovasi terbaru, yaitu fitur titip jual.

Melalui fitur ini, pemilik rumah bisa langsung mulai menjual rumah secara gratis dalam waktu 1 menit di platform Pinhome yang memiliki lebih dari 5 juta pengunjung tiap bulan. 

Baca Juga

Fitur penjualan ini melengkapi fitur serba properti Pinhome dari pencarian, pendanaan hingga perawatan rumah. Hingga saat ini, Pinhome memiliki lebih dari 700 ribu listing properti berbeda di banyak kota di Indonesia.

“Setelah memudahkan jutaan masyarakat Indonesia untuk mencari, mencicil serta merawat properti, Pinhome kini memudahkan mereka yang ingin menjual propertinya melalui fitur Titip Jual. Melalui fitur ini, dalam satu menit pemilik rumah dapat mulai menjual properti mereka dengan mudah dan murah karena tidak perlu menggunakan agen, gratis biaya iklan, serta tersedianya berbagai fitur agar properti mereka cepat terjual,” ujar Fibriyani Elastria, Chief Marketing Officer Pinhome, dalam siaran pers, Selasa (4/4/2023).

Selama ini Pinhome telah bekerja sama dengan lebih dari 20 ribu agen untuk menyediakan lebih dari 700 ribu listing properti berbeda di kota-kota di Indonesia. Tidak hanya membantu pencarian properti, Pinhome juga menyediakan cicilan KPR hingga perawatan rumah dalam satu situs dan aplikasi.

Kelengkapan fitur ini juga membuat Pinhome memiliki lebih dari 5 juta pengunjung setiap bulan. Fitur titip Jual juga menggunakan fitur andalan Pinhome yaitu Pinvalue, di mana penjual rumah bisa mengetahui harga pasaran properti mereka berdasarkan algoritma dan kecerdasan buatan.

Selain itu, Pinhome juga akan membantu calon pembeli mendapatkan KPR sehingga penjual rumah tidak perlu memikirkan pembiayaan properti. ''Harapannya dengan kemudahan penjualan rumah, semakin banyak pilihan properti yang tersedia yang akan mendorong calon pembeli untuk mulai membeli properti pertama mereka. Hal ini sesuai dengan misi Pinhome untuk menyediakan akses kepemilikan rumah bagi masyarakat luas di Indonesia,” ujar Fibriyani.

sumber : siaran pers
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement