Ahad 26 Mar 2023 14:55 WIB

Sesibuk Apa Pun, Eriska Rein Berusaha Buka Puasa Bareng Keluarga

Eriska Rein dan suami berusaha berbuka puasa bersama anaknya di rumah.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Eriska Rein mengaku bahagia bisa kembali bertemu dengan bulan suci Ramadhan di tahun ini.
Foto: Republika/Santi Sopia
Aktris Eriska Rein mengaku bahagia bisa kembali bertemu dengan bulan suci Ramadhan di tahun ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Figur publik Eriska Rein mengaku ingin memberikan waktu berkualitas bersama keluarga di bulan Ramadhan. Di bulan puasa kali ini, dia dan suami Mithu Nisar akan lebih mengupayakan banyak waktu bersama keluarga, termasuk berbuka puasa.

"Sesibuk apa pun, aku dan suami akan mencoba berbuka puasa di rumah bersama anak-anak," kata Eriska ditemui dalam peluncuran Koleksi Mothercare Indonesia x Jenahara Nasution, di Jakarta, Jumat (24/3/2023).

Baca Juga

Pada bulan-bulan biasanya, menurut Eriska, terkadang waktu makan bersama keluarga kerap terlewat. Eriska juga mengaku bahagia bisa kembali bertemu dengan bulan suci di tahun ini.

"Seru, meraih, bahagia sekali di Ramadhan kali ini," kata pemain film Kukejar Cinta ke Negeri Cina itu.

Eriska mengaku bahwa suaminya kerap bekerja sampai malam di bulan-bulan biasa. Tetapi di bulan Ramadhan, mencoba berkomitmen meluangkan lebih banyak waktu bersama keluarga.

Eriska juga tetap perlu membagi waktu antara pekerjaan dan momen bersama keluarga. Di Ramadhan, ia mengatur jadwal pekerjaan dengan urusan keluarga seperti biasanya.

Hanya saja, menurut Eriska, pekerjaannya di bulan Ramadhan sedikit lebih dibatasi. Hal yang penting bagi Eriska adalah lebih banyak kumpul bersama keluarga.

"Kalau hari-hari biasa kan nggak ada buka di rumah, kerja sampai malam sekarang banyakin kumpul, ibadah sama keluarga lebih happy," kata perempuan 28 tahun itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement