Rabu 22 Mar 2023 16:11 WIB

Juventus Kini Lega, Chiesa Ternyata tak Cedera Parah

Chiesa sendiri sebetulnya baru pulih dari cedera panjang.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Freiburg
Foto: EPA-EFE/Ronald Wittek
Freiburg

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus bisa bernapas lega setelah ada tanda-tanda positif dari tes medis Federico Chiesa hari ini, setelah ia mengalami ketakutan akan cedera dalam Derby d'Italia. Bintang Azzurri itu tidak bergabung dengan tim asuhan Roberto Mancini di Coverciano dan menjalani tes medis di Turin. Beruntung bagi Si Nyonya Tua, cedera yang dialaminya saat menghadapi Inter pada Ahad malam, tidak menimbulkan konsekuensi berat.

"Tes yang dijalani Federico Chiesa hari ini di J|Medical setelah keterlibatannya dalam pertandingan mengesampingkan adanya cedera. Kondisinya akan dievaluasi dari hari ke hari," kata Juventus dalam sebuah pernyataan, dilansir pada Rabu (22/3/2023). 

Baca Juga

Pemain sayap Italia berusia 25 tahun, yang baru saja kembali setelah mengalami cedera ligamen tahun lalu, masuk pada menit ke-66 saat Bianconeri menghadapi Inter pada Ahad malam.

Setelah hanya 17 menit, Chiesa terpaksa ditandu keluar lapangan untuk digantikan oleh Leandro Paredes, membuat para pendukung khawatir bahwa ia akan mengalami cedera lagi.

Massimiliano Allegri menjelaskan kepada media setelah pertandingan bahwa Chiesa mengalami "tendinitis yang sudah lama diidapnya", namun tidak ada risiko yang diambil dan pemain berusia 25 tahun itu menjalani tes di J-Medical hari ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement