Senin 13 Mar 2023 14:48 WIB

Polrestro Jakbar Ciduk 12 Remaja Bawa Saja Hendak Tawuran di Cengkareng

Polisi menyita celurit hingga arit yang dibawa remaja di kawasan Cengkareng.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Polisi menangkap sekelompok remaja hendak tawuran dengan membawa senjata tajam (ilustrasi).
Foto: Istimewa
Polisi menangkap sekelompok remaja hendak tawuran dengan membawa senjata tajam (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polres Metro Jakarta Barat (Polrestro Jakbar) menangkap 12 remaja membawa senjata tajam (sajam) diduga untuk tawuran di wilayah Cengkareng, Ahad (12/3/2023). "Kita tangkap dan kita langsung bawa ke kantor Polres untuk diperiksa," kata Kasat Samapta Polrestro Jakbar, AKBP M Hari Agung Julianto di Jakarta, Senin (13/3/2023).

Polisi berhasil menyita lima senjata tajam jenis celurit dari tangan 12 remaja yang ditangkap tersebut. Penangkapan terhadap pelajar itu bermula ketika jajaran Polrestro Jakbar melakukan patroli di wilayah Cengkareng pada Ahad sekitar pukul 04.00 WIB.

Saat sedang patroli, sambung dia, petugas mendapati adanya gerak-gerik yang mencurigakan dari sekelompok anak. Agung melanjutkan, petugas seketika menghampiri anak-anak tersebut untuk melakukan penggeledahan.

"Saat pemeriksaan kami menemukan tiga buah senjata tajam jenis celurit, satu buah corbek (sejenis arit), dan satu buah mistar yang diduga dipakai untuk melakukan aksi tawuran," terangnya.

Para remaja tersebut lalu dibawa ke Markas Polsek Cengkareng untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Hingga saat ini, Agung belum bisa memastikan dengan siapa mereka akan tawuran dan motif dari aksi tersebut, karena masih dalam pemeriksaan intensif petugas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement