Ahad 12 Mar 2023 14:30 WIB

Momen tak Terduga Selama Konser BLACKPINK Hari Pertama

Ada sejumlah momen tak terduga selama konser BLACKPINK World Tour di Jakarta

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Gita Amanda
Grup K-pop Blackpink dalam konser hari pertama Blackpink World Tour (Born Pink) Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta Pusat, Sabtu (11/3/2023) malam.
Foto: Republika/ Umi Nur Fadhilah
Grup K-pop Blackpink dalam konser hari pertama Blackpink World Tour (Born Pink) Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta Pusat, Sabtu (11/3/2023) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup K-pop BLACKPINK mengobati kerinduan penggemarnya, Blink di Indonesia dengan konser dua hari di Jakarta. Ada sejumlah momen tak terduga selama konser bertajuk “BLACKPINK World Tour (Born Pink) Jakarta” yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat pada hari pertama konser, Sabtu (11/3/2023) malam.

1. Momen soundcheck BLACKPINK

Baca Juga

Momen soundcheck BLACKPINK pukul 16.00 Wib. Blink yang menunggu antrean masuk stadion sangat bersemangat mendengar idolanya bernyanyi. Mereka tak percaya bisa mendengar suara Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa secara langsung. Blink sangat kompak dan meriah mengikuti tiga lagu yang dibawakan saat soundcheck, yaitu ”Typa Girl”, “Stay”, dan “Tally”.

2. Bangku VIP harus pakai jas hujan

Jas hujan disediakan panitia untuk kursi VIP, Platinum, dan CAT 1 bagian depan yang tidak tertutup atap. Sebelum konser, gerimis kecil-kecil sempat turun, yang membuat Blink mengenakan jas hujan. Saat Blink di kursi VIP dan Platinum mengenakan jas hujan, Blink di kursi CAT 1, CAT 2, CAT 3, dan CAT 4 bersorak bangga karena tidak terkena gerimis. Namun, untungnya gerimis hanya sebentar. Sebenarnya, momen gerimis dan lepas-pakai jas hujan berlangsung selama tiga kali sebelum konser.

3.  Baju Rose lepas

Kaitan baju di bagian leher Rose sempat lepas saat tampil. Namun, dia tetap profesional dalam bernyanyi, meskipun mengalami kendala. Salah satu dancer dengan sigap langsung memasangkan kaitan kembali, sementara Rose tetap menghibur Blink dengan suara indahnya.

photo
Suasana konser hari pertama BLACKPINK di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (11/3/2023). - (Dok.Republika)

 

4. Angin kencang

Saat encore, angin lebih terasa di dalam stadion. Kondisi angin yang sedikit kencang itu membuat rok yang dikenakan BLACKPINK sempat terangkat. Namun, mereka secara profesional mengatasi masalah itu dengan menahan rok sambil begoyang mengikuti irama lagu “Yaeh Yaeh Yaeh”.

5. Rose curhat kepanasan

Rose mengatakan sangat senang melihat atmosfer dan suasana Blink di stadion. Namun, dia dengan jujur mengatakan cuaca sangat panas. Hal itu justru membuat Blink tertawa. Selama konser, BLACKPINK terlihat sangat berkeringat dari layar besar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement