Jumat 10 Mar 2023 21:09 WIB

Sambut Ramadhan, Horaios Malioboro Hadirkan Kampung Raos

Menu kambing guling menjadi hidangan utama yang disajikan.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq
Menu kambing guling yang dihadirkan dalam
Foto: Dokumen
Menu kambing guling yang dihadirkan dalam

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Horaios Malioboro Hotel Yogyakarta menghadirkan program 'Kampung Raos' menyambut Bulan Ramadhan 2023 yang tinggal menghitung hari. Kampung Raos ini menawarkan berbagai paket menu buka puasa kepada pengunjung hotel.

Food & Beverage Manager Horaios Malioboro Hotel, Edo Sindu Wardana mengatakan, kambing guling menjadi hidangan utama yang dihadirkan dalam Kampung Raos. Kambing guling tersebut, katanya, menjadi signature dish yang dapat dinikmati setiap hari.

"Kami menjamin untuk selalu menyiapkan kambing guling fresh from the oven setiap hari, dan memang dari tahun-tahun sebelumnya selalu menjadi incaran para pecinta kuliner ketika menikmati buka puasa di Horaios Malioboro Hotel Yogyakarta," kata Edo, Jumat (10/3).

Berbagai stall hidangan yang dihidangkan di Kampung Raos ini juga meliputi tengkleng, empal gentong, pecel, nasi kebuli, bubur pisang ijo, ronde, siomay bandung. Bahkan, aneka gorengan dan sate taichan juga dapat menjadi pilihan berbuka puasa di Horaios Malioboro.

Tidak hanya itu, Edo juga menuturkan berbagai menu corner juga ditawarkan kepada pengunjung hotel yang ingin berbuka puasa di Horaios Malioboro. Menu ini disiapkan bagi pengunjung hotel untuk melepas dahaga setelah seharian berpuasa.

"Seperti es melon serut, es dawet, es rumput laut, es cincau, slice fruit, whole fruit, dan ditemani kudapan istimewa, seperti jajanan pasar, pastry, dan aneka puding," ujar Edo.

Seluruh paket menu tersebut akan dihidangkan di Edelweiss Restaurant, Horaios Malioboro Hotel, mulai dari waktu berbuka puasa hingga 21.00 WIB. Harganya pun cukup terjangkau, yang mana akan diberikan gratis satu pax untuk minimal pemesanan 10 pax.

"Namun, bagi setiap tamu yang melakukan reservasi sebelum 20 Maret 2023, akan diberikan harga spesial per pax," jelasnya.

Selain paket menu untuk berbuka puasa, Horaios Malioboro juga menawarkan paket menginap selama Ramadhan. Paket menginap ini juga ditawarkan dengan harga yang tentunya menarik bagi calon pengunjung hotel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement