Jumat 10 Mar 2023 17:45 WIB

Mitsubishi Optimis XFC Concept Bakal Jadi Game Changer

Interior Mitsubishi XFC Concept menawarkan kemudahan pengoperasian dan kenyamanan.

Rep: Gumanti Awaliyah / Red: Friska Yolandha
Mitsubishi Motors memamerkan konsep compact SUV Mitsubishi XFC Concept di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Mitsubishi Motors memamerkan konsep compact SUV Mitsubishi XFC Concept di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berpartisipasi dalam Jakarta Auto Week (JAW) 2023 yang diselenggarakan pada 10-19 Maret 2023 di JCC Senayan, Jakarta. Dalam kesempatan ini, MMKSI kembali memperkenalkan Mitsubishi XFC Concept yang digadang-gadang akan menjadi game changer di industri SUV.

President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura, menjelaskan, Mitsubishi XFC Concept merupakan sebuah konsep untuk mobil compact SUV yang menggabungkan keahlian dan lebih dari seratus tahun pengalaman Mitsubishi Motors dalam pengembangan kendaraan secara global.

Baca Juga

Mitsubishi XFC Concept disebut sebagai compact SUV generasi selanjutnya yang menawarkan SUV Silky and Solid yang kuat dan mengesankan, interior kabin compact dan spacious yang mempertegas posisi atas di kelasnya, serta teknologi dan performa Smart & Quality Comfort canggih untuk mendukung petualangan kehidupan sehari-hari yang aman dan nyaman bagi para penggunanya.

"Tidak perlu diragukan lagi, Mitsubishi Motors telah membuktikan bagaimana desain inovatif dan nilai fungsional dari model kendaraannya bisa menjadi game changer di industri ini," kata Naoya saat konferensi pers di event Jakarta Auto Week, Jumat (10/3/2023).

Dia menyebutkan, Interior Mitsubishi XFC Concept menawarkan kemudahan pengoperasian dan kenyamanan, yang sangat penting untuk sebuah SUV.

Untuk lebih memperkenalkan ke masyarakat yang lebih luas, MMKSI juga akan memboyong Mitsubishi XFC Concept ke enam kota besar di Indonesia di antaranya Pekanbaru, Medan, Palembang, Bandung, Semarang dan Surabaya pada periode 5 Maret sampai 2 April 2023.

Sementara itu, pada kegiatan Jakarta Auto Week 2023, MMKSI hadir di area booth Mitsubishi Motors yang terletak di Hall A booth A4 dengan mengusung tema Life’s Adventure Park//.

Booth seluas 828 m2 terbagi menjadi tiga zona utama, yaitu Daily Life’s Adventure Zone, Tomorrow Life’s Adventure Zone, dan Wonderful Life’s Adventure Zone, yang masing-masing akan dilengkapi dengan berbagai aktivitas untuk memberikan pengalaman menyenangkan bagi para pengunjung yang datang.

Pada ajang ini, MMKSI menghadirkan unit display yang terdiri dari Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport dan juga kendaraan niaga ringan ramah lingkungan Minicab MiEV yang saat ini masih dalam tahap market study di Indonesia. Para pengunjung booth Mitsubishi Motors dapat berpartisipasi dalam beragam aktivitas yang telah disediakan yang dapat dinikmati bersama keluarga dan kerabat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement