Kamis 18 Aug 2022 21:50 WIB

Persib Targetkan Poin Penuh dari PSS

Budiman Yunus mengakui target tersebut menjadi harga mati bagi Persib.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Pemain Persib I Made Wirawan dan caretaker Persib, Budiman Yunus di Graha Persib, Kota Bandung, Jumat (12/8/2022).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib I Made Wirawan dan caretaker Persib, Budiman Yunus di Graha Persib, Kota Bandung, Jumat (12/8/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan bertemu dengan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (18/8/2022). Dalam pertandingan ini Persib menargetkan poin penuh dari tim tuan rumah.

Caretaker Persib, Budiman Yunus mengakui target tersebut menjadi harga mati bagi Persib. Menurutnya, Persib ingin mempertahankan tren positif yang dimiliki oleh Persib.

"Alhamdulillah kami kesini dengan kekuatan penuh membawa 22 pemain, tentunya kami datang kesini ingin membawa sesuatu untuk pertandingan besok malam," kata Budiman dalam konferensi pers jelang laga, Kamis (18/8/2022).

Budiman mengakui persiapan yang dilalui Persib sudah cukup untuk merebut poin dari PSS. Kini Budiman mempercayakan apa yang terjadi di lapangan pada timnya.

"Semua pemain dalam keadaan siap bertarung dan semua pemain juga ingin membawa tiga poin, untuk pemain siap tempur di pertandingan besok," kata Budiman.

Budiman bahkan membawa tiga kiper untuk menghadapi PSS. Ditanya soal siapa yang menjadi kiper utama, Budiman justru belum memastikan siapa yang bermain nanti.

"Untuk saya pribadi, saya punya pemain-pemain yang cukup bagus, jadi saya tidak tertumpu ke satu pemain, siapapun yang diturunkan, itu yang terbaik," kata Budiman.

"Di tim kami semua pemain inti, bukan pemain cadangan, siapapun yang dipasang itu adalah pemain terbaik kami di pertandingan besok," kata Budiman.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement