Kamis 18 Aug 2022 15:02 WIB

Persiapan Jelang HUT Provinsi Maluku ke-77 Sudah 90 Persen

DPRD Provinsi setempat akan menggelar rapat paripurna istimewa terkait hal ini.

Suasana pesisir pantai di Maluku (ilustrasi).
Foto: Antara/FB Anggoro
Suasana pesisir pantai di Maluku (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, AMBON -- Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Maluku ke-77 yang jatuh pada tanggal 19 Agustus 2022, persiapan yang telah dilakukan DPRD Provinsi Maluku sudah mencapai 90 persen. Dalam rangka HUT Provinsi Maluku ke-77 dimaksud, maka DPRD Provinsi setempat akan menggelar rapat paripurna istimewa.

"Jadi untuk undangannya semua sudah siap. Dan di sore ini akan dilakukan gladi, untuk memantapkan acaranya. Ya, persiapannya bisa dibilang sudah 90 persen," kata Pelaksana Harian (PLH) Sekretaris DPRD Provinsi Maluku, Farah Samal, Kamis (18/8/2022).

Baca Juga

photo
Pelaksana Harian (PLH) Sekretaris DPRD Provinsi Maluku, Farah Samal. - (Dok. Web)

Rencananya, lanjut dia, pelaksanaan rapat paripurna istimewa DPRD Provinsi Maluku dalam rangka HUT Provinsi Maluku ke-77 akan berlangsung pada pukul 14.00 WIT, usai solat Jumat.

Samal juga memastikan, Gubernur Maluku, Murad Ismail akan menghadiri rapat paripurna istimewa DPRD Provinsi Maluku tersebut.

"Ini kan setiap tahun dilaksanakan, jadi acaranya tetap seperti biasanya yang kita lakukan setiap tahun. Jadi, tidak ada hal-hal yang istimewa," ujar Samal.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement