Kamis 18 Aug 2022 00:22 WIB

Kejutan! MU Ingin Pinjam Pulisic dari Chelsea

Pulisic ingin bermain secara reguler menjelang Piala Dunia 2022 Qatar.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Chelsea Christian Pulisic. Manchester United tertarik meminjam Pulisic.
Foto: AP/Ian Walton
Pemain Chelsea Christian Pulisic. Manchester United tertarik meminjam Pulisic.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dikabarkan siap membuat langkah kejutan. Skuad asuhan Erik ten Hag itu dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk meminjam Christian Pulisic dari Chelsea.

Man United memang sedang berusaha mencari penyerang tambahan menyusul hasil negatif di dua laga perdana Liga Primer Inggris. Dikutip dari Skysports, Rabu (17/8/2022), laporan itu mengeklaim pemain berusia 23 tahun tersebut ingin pindah ke Old Trafford, meski ada pendekatan dari Newcastle United, Juventus, dan Atletico Madrid. Pemain internasional Amerika Serikat itu merasa waktu bermainnya terbatas di Stamford Bridge.

Baca Juga

Pulisic ingin bermain secara reguler menjelang Piala Dunia 2022 Qatar. Ia adalah kapten timnas Amerika Serikat. Chelsea mendatangkan Pulisic dari Borussia Dortmund usai dibeli seharga 57,6 juta poundsterling pada Januari 2019.

Tapi Pulisic gagal memantapkan dirinya di bawah pelatih Thomas Tuchel. Ia hanya 13 kali menjadi starter di Liga Inggris musim lalu, dengan dua penampilan sebagai pemain pengganti. Hadirnya nama Pulisic sebagai potensial rekrutmen tentu menjadi alternatif bagus buat MU, mengingat Iblis Merah sudah menyerah mengejar pemain sayap Ajax, Antony.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement