Rabu 17 Aug 2022 19:35 WIB

Upacara Detik Proklamasi Tingkat Jawa Barat

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memimpin upacara bendera di Lapang Gasibu..

Rep: Edi Yusuf/ Red: Yogi Ardhi

Pengibaran bendera merah putih oleh Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) saat Upacara Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tingkat Provinsi Jawa Barat di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Rabu (17/8). Kegiatan ini menjadi yang pertama diselenggarakan secara terbuka di Gasibu setelah dua tahun dilaksanakan secara terbatas di halaman Gedung Sate karena pandemi Covid-19. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyerahkan bendera merah putih kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) saat Upacara Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tingkat Provinsi Jawa Barat di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Rabu (17/8). Kegiatan ini menjadi yang pertama diselenggarakan secara terbuka di Gasibu setelah dua tahun dilaksanakan secara terbatas di halaman Gedung Sate karena pandemi Covid-19. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) membawa bendera merah putih saat Upacara Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tingkat Provinsi Jawa Barat di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Rabu (17/8). Kegiatan ini menjadi yang pertama diselenggarakan secara terbuka di Gasibu setelah dua tahun dilaksanakan secara terbatas di halaman Gedung Sate karena pandemi Covid-19. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Perwakilan dari sejumlah agama melakukan doa bersama saat Upacara Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tingkat Provinsi Jawa Barat di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Rabu (17/8). Kegiatan ini menjadi yang pertama diselenggarakan secara terbuka di Gasibu setelah dua tahun dilaksanakan secara terbatas di halaman Gedung Sate karena pandemi Covid-19. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyerahkan penghargaan kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Asep N Mulyana atas terselenggaranya Kurikulum Pendidikan Anti Korupsi untuk jenjang SMA/SMK/SLB di Jawa Barat saat Upacara Pengibaran Merah Putih dalam rangka peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tingkat Provinsi Jawa Barat di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Rabu (17/8). Kegiatan ini menjadi yang pertama diselenggarakan secara terbuka di Gasibu setelah dua tahun dilaksanakan secara terbatas di halaman Gedung Sate karena pandemi Covid-19. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Warga antusias menyaksikan Upacara Pengibaran Merah Putih dalam rangka peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tingkat Provinsi Jawa Barat di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Rabu (17/8). Kegiatan ini menjadi yang pertama diselenggarakan secara terbuka di Gasibu setelah dua tahun dilaksanakan secara terbatas di halaman Gedung Sate karena pandemi Covid-19. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Pegawai Pemprov Jawa Barat mengikuti Pekan Olah Raga Tradisional Setda dan BPKAD Provinsi Jawa Barat dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 RI di kawasan Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu (17/8). Kegiatan tersebut menjadi yang pertama diselenggarakan secara terbuka di Gasibu setelah dua tahun dilaksanakan secara terbatas di halaman Gedung Sate karena pandemi Covid-19. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Pegawai Pemprov Jawa Barat mengikuti Pekan Olah Raga Tradisional Setda dan BPKAD Provinsi Jawa Barat dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 RI di kawasan Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu (17/8). Kegiatan tersebut menjadi yang pertama diselenggarakan secara terbuka di Gasibu setelah dua tahun dilaksanakan secara terbatas di halaman Gedung Sate karena pandemi Covid-19. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ikut lomba makan kerupuk pada Pekan Olah Raga Tradisional Setda dan BPKAD Provinsi Jawa Barat dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 RI di kawasan Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu (17/8). Kegiatan tersebut menjadi yang pertama diselenggarakan secara terbuka di Gasibu setelah dua tahun dilaksanakan secara terbatas di halaman Gedung Sate karena pandemi Covid-19. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama putra bungsunya Arkana Aidan Misbach melepas Kirab Merah Putih bersama komunitas vespa antik usai Upacara Pengibaran Merah Putih dalam rangka peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tingkat Provinsi Jawa Barat di kawasan Gasibu, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Rabu (17/8). Kegiatan tersebut menjadi yang pertama diselenggarakan secara terbuka di Gasibu setelah dua tahun dilaksanakan secara terbatas di halaman Gedung Sate karena pandemi Covid-19. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Kirab Merah Putih bersama komunitas vespa antik usai Upacara Pengibaran Merah Putih dalam rangka peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tingkat Provinsi Jawa Barat di kawasan Gasibu, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Rabu (17/8). Kegiatan tersebut menjadi yang pertama diselenggarakan secara terbuka di Gasibu setelah dua tahun dilaksanakan secara terbatas di halaman Gedung Sate karena pandemi Covid-19. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyerahkan bendera merah putih kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) saat Upacara Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tingkat Provinsi Jawa Barat di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Rabu (17/8).

Kegiatan ini menjadi yang pertama diselenggarakan secara terbuka di Gasibu setelah dua tahun dilaksanakan secara terbatas di halaman Gedung Sate karena pandemi Covid-19.

 

 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement