Tuesday, 1 Rabiul Awwal 1444 / 27 September 2022

Tuesday, 1 Rabiul Awwal 1444 / 27 September 2022

MU Kirim Delegesi ke Madrid, Lobi Atletico Buat Jual Joao Felix

Kamis 18 Aug 2022 05:25 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Striker Atletico Madrid Joao Felix. Manchester United dikabarkan tertarik meminang Felix.

Striker Atletico Madrid Joao Felix. Manchester United dikabarkan tertarik meminang Felix.

Foto: EPA-EFE/Kiko Huesca
Felix ingin fokus pada masa depannya bersama klub asal Madrid tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dikabarkan sedang mengincar striker Atletico Madrid, Joao Felix. Pelatih MU Erik ten Hag ingin meningkatkan kualitas lini serang timnya untuk musim 2022/2023, setelah Cristiano Ronaldo menyatakan keinginannya pergi musim panas ini.

Dikutip dari Dailymail, Rabu (17/8/2022), Ten Hag melihat Felix sebagai target potensial. Namun Atletico dilaporkan tidak ingin melepas pemain berusia 22 tahun tersebut.

Baca Juga

Manchester United telah mengirim beberapa perwakilan ke Atletico untuk membahas kemungkinan kesepakatan dengan rombongan Felix. Tapi Los Rojiblancos memberi tahu MU kalau  tidak berniat menjual strikernya musim panas ini.

Felix bergabung dengan Atletico dari Benfica pada 2019 seharga 113 juta poundsterling. Dia butuh waktu cukup lama mendapatkan ketajamannya bersama skuad Diego Simeone.

Selama musim 2021/2022, Felix mencetak 10 gol dalam 35 pertandingan, menyamai jumlah golnya dari musim sebelumnya. Felix juga pernah menyatakan tidak ingin meninggalkan Wanda Metropolitano musim panas ini. Ia ingin fokus pada masa depannya bersama klub asal Madrid tersebut.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA