Tuesday, 1 Rabiul Awwal 1444 / 27 September 2022

Tuesday, 1 Rabiul Awwal 1444 / 27 September 2022

'Serigala Terakhir 2' Dirilis, Plot Cerita Lebih Luas dan Seru

Rabu 17 Aug 2022 16:22 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti

Para pemain dan kru serial Serigala Terakhir 2 dalam Gala Premiere yang digelar di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (16/8/2022).

Para pemain dan kru serial Serigala Terakhir 2 dalam Gala Premiere yang digelar di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (16/8/2022).

Foto: Republika/Rahma Sulistya
'Serigala Terakhir 2' menghadirkan dunia yang lebih besar dan banyak karakter baru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sukses ditonton hingga 11 juta kali pada musim pertama, serial “Serigala Terakhir” kini merilis musim kedua. Dengan antusiasme penonton sebesar itu, sang sutradara dan penulis skenario, Tommy Dewo, ingin memberikan sesuatu yang lebih besar lagi di serial “Serigala Terakhir 2”.

Serial ini menghadirkan dunia yang lebih besar dan lebih banyak karakter baru. Selain Abimana Aryasatya, Hannah Al-Rashid, Revaldo, Bizael Tanasale, Agra Piliang, dan Nikita Rizki yang menjadi tokoh penting pada musim sebelumnya, sederet nama papan atas juga akan hadir. “Sebenarnya sih karena ekstensi universe-nya. Maksudnya kan dari ceritanya sendiri, kita membutuhkan beberapa karakter yang kuat untuk mewakili kelompok-kelompok ini,” ujar Tommy dalam gala premiere serial “Serigala Terakhir 2” di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (16/8/2022).

Baca Juga

Bintang-bintang lain yang juga bergabung adalah Wulan Guritno, Lukman Sardi, Ganindra Bimo, Donny Alamsyah, Hana Malasan, dan bintang lainnya yang akan memiliki peran tak kalah kuat dengan Alex (Abimana Aryasatya). Dengan total delapan episode, dunia "Serigala Terakhir" diklaim dibuat semakin luas dan bercerita semakin seru.

Menurut Tommy, karakter dibuat sesuai kebutuhan cerita dan meski banyak adegan berantem, para pemain tidak diharuskan memiliki latar belakang bela diri. Hanya saja, mereka tetap mengikuti latihan dan workshop untuk mendalami karakter mereka.

Enggak sih sebenarnya (harus punya latar belakang bela diri). Pemilihannya lebih ke karena kemampuan akting. Karena pasti kan kita juga punya waktu untuk persiapan atau segala macam. Pasti aktor-aktor ini akan mempersiapkan diri mereka, sampai mereka bisa menjadi karakter yang ada dalam cerita,” ujar Tommy lagi.

Setelah menghilang delapan bulan, kabar Alex (Abimana) tetap mencuri perhatian Delon (Revaldo), apalagi dengan terbakarnya tiga gudang pabrik obat Naga Hitam. Kecurigaan mereka jatuh pada dua kelompok yakni Denpator (sebuah unit polisi khusus pemberantas organisasi kriminal) dan Laba-laba Merah (yang mengedarkan barang baru, yaitu Blue Paradise).

Naga Hitam berusaha bekerja sama dengan Robert (Mathias Muchus) dengan Balabadiknya untuk mengamankan asetnya. Sementara Alex ternyata menjadi informan untuk Denpator, karena diselamatkan Margo (Donny Alamsyah) di dermaga.

Keadaan menjadi rumit ketika Reno (Ganindra Bimo), mantan Anggota Naga Hitam dan anak didik Alex dikeluarkan dari penjara oleh Delon untuk membantunya. Namun yang Delon tidak tahu, Reno punya rencana-nya sendiri.

Dengan tujuan menghancurkan Naga Hitam, Reno membuat Alex berpikir kalau Naga Hitam membunuh Aryati (Hannah Al Rashid) dan Kayla (Nikita Rizki). Alex yang gelap mata menghancurkan Naga Hitam, walaupun akhirnya mereka tahu kalau Aryati dan Kayla diselamatkan oleh Norman (Agra Piliang) yang sekarang bekerja untuk Laba-laba Merah.

Untuk menebus utang dan menyelamatkan keluarganya, Alex harus bekerja sama dengan Laba-Laba Merah dan Naga Hitam untuk memerangi Reno yang membangun kekuatan dengan Ormas Balabadik milik Robert.

Abimana mengatakan, ada perubahan karakter Alex. “Jika sebelumnya semua masalah ditabrakin, tidak problem solver, lebih ke fisik semuanya. Alex coba diplomasi dengan mencari jalan keluar, tidak selalu dengan kekerasan,” ujarnya dalam kesempatan yang sama.

Episode pertama dan kedua dari “Serigala Terakhir 2” ini dapat penonton saksikan secara gratis di platform Vidio yang akan tayang mulai 17 Agustus 2022. Namun, untuk menonton rangkaian episode lanjutan, penonton harus terlebih dahulu berlangganan paket Vidio Premier Platinum dengan harga mulai dari Rp 29 ribu.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA