Selasa 16 Aug 2022 10:14 WIB

Chelsea Terus Kejar Tanda Tangan Pencetak Gol dari Inter Milan di Laga Pembuka Serie A

Kualitas pemain muda ini tak lagi diragukan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Inter MilanDenzel Dumfries   merayakan kemenangan mereka di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Lecce dan Inter Milan di Stadion Via del Mare di Lecce Italia,  Ahad (14/8/2022) dini hari WIB.
Foto: Giovanni Evangelista/LaPresse via AP
Pemain Inter MilanDenzel Dumfries  merayakan kemenangan mereka di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Lecce dan Inter Milan di Stadion Via del Mare di Lecce Italia, Ahad (14/8/2022) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tim Inggris Chelsea dilaporkan terus mengadakan pembicaraan bersama pihak Inter Milan perihal transfer dua penggawa i Nerazzurri musim panas 2022 ini.

The Blues, Chelsea disebut telah mengajukan beberapa tawaran untuk gelandang muda milik Inter, Cesare Casadei, yang juga diinginkan oleh OGC Nice serta Sassuolo.

Baca Juga

Akan tetapi sejauh ini manajemen La Beneamata menolak untuk melepas Cesare Casadei tanpa setidaknya menyertakan klausul pembelian kembali di masa depan.

Sekarang Tuttosport dikutip Football Italia, Selasa (16/8/2022) mengeklaim Chelsea juga mengincar bek sayap Denzel Dumfries, yang mencetak gol kemenangan dalam pertandingan pembuka Serie A Inter melawan Lecce 2-1 akhir pekan kemarin.

Adapun harga yang diminta Inter sebesar 50 juta euro dan mereka hanya akan membiarkan Dumfries angkat koper jika tawaran mendekati angka tersebut.

Pemain internasional Belanda berusia 26 tahun itu dibeli dari PSV Eindhoven setahun yang lalu seharga 13,7 juta euro dan berkat performa impresifnya nilai jual Dumfries semakin meroket.

Kedua klub baik Chelsea dan Inter sejauh ini telah melakukan banyak bisnis bersama, terutama keputusan untuk meminjamkam Romelu Lukaku ke Stadion Giuseppe Meazza dalam kesepakatan pinjaman potongan harga senilai 10 juta euro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement