Senin 15 Aug 2022 15:10 WIB

Donna Prive Sambut Hari Kemerdekaan dengan Koleksi Merah-Putih

Donna Prive menghadirkan koleksi merah-putih untuk sambut peringatan 17-an.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Perilisan koleksi Donna Prive di Jakarta. Koleksi merah-putih menjadi andalan Donna Prive untuk menyambut peringatan hari kemerdekaan Indonesia.
Foto: Istimewa
Perilisan koleksi Donna Prive di Jakarta. Koleksi merah-putih menjadi andalan Donna Prive untuk menyambut peringatan hari kemerdekaan Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Menyambut perayaan hari kemerdekaan Indonesia jenama pakaian Muslimah, Donna Prive, mengajak setiap perempuan Indonesia mengartikan kemerdekaan lebih luas lagi. Koleksi kemerdekaan Donna Prive kali ini terinspirasi para wanita yang merdeka versi mereka sendiri.

Muliani Alif Lakoreasa, Founder Donna Prive, mengatakan bahwa saat ini keberadaan perempuan tidak bisa dipandang sebelah mata. Terlepas dari profesi yang dikerjakan, setiap perempuan Indonesia memiliki perjuangannya masing-masing.

Baca Juga

"Mereka punya peran ganda dan memiliki peranannya masing-masing yang sama pentingnya. Wanita merdeka bisa menekuni hobi yang disukai, tapi tidak lupa akan kodratnya," kata Muliani yang akrab disapa Muli di Jakarta, dikutip Senin (15/8/2022).

Warna kombinasi merah dan putih kali ini menjadi andalan koleksi kemerdekaan Donna Prive. Ciri khas dari setiap koleksi adalah disematkannya logo monogram.

Muli mencontohkan misalnya pada scarf series hari kemerdekaan, terdapat logo berbentuk pin atau bros emas yang menjadi ciri khas setiap koleksi Donna Prive. Baik untuk motif bunga ataupun lainnya, Donna Prive selalu menyematkan logo monogramnya.

Koleksi baru ini menunjukkan kemeja dengan desain yang diklaim cocok untuk dipakai dalam acara apa pun, baik formal maupun nonformal. Muli melihat peminat kemeja, termasuk jenis oversize, semakin banyak karena mudah dipadupadankan.

Muli membaca pasar, di mana kemeja sedang laris dan happening. Model pakaian ini bahkan bisa dipakai untuk aktivitas lebih aktif saat hari kemerdekaan.

"Bisa buat ikut tarik tambang, panjat pinang, acara ke mana saja tetap stylish dan tidak lupa ada logo yang sudah sangat dikenal, diminati untuk mempercantik busana," tutur Muli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement