Ahad 07 Aug 2022 20:29 WIB

Pameran Indonesia City Expo ke-18 di Kota Padang

Pameran bersamaan dengan Rakernas Asosiasi Pemerintah Seluruh Kota Indonesia..

Rep: Iggoy El Fitra/ Red: Yogi Ardhi

Pengunjung melihat produk yang dipamerkan di stan Kota Samarinda, pada pameran Indonesia City Expo (ICE) ke-18 di Padang, Sumatera Barat, Ahad (7/8/2022). Pameran ICE dalam rangkaian kegiatan Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pemerintah Seluruh Kota Indonesia (APEKSI) 2022 itu menampilkan stand dari 90 kota di Indonesia. (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)

Pengunjung melihat replika kapal dari bahan getah nyatu, saat pameran Indonesia City Expo (ICE) 2022 di Padang, Sumatera Barat, Ahad (7/8/2022). Kerajinan terbuat dari getah pohon kayu nyatu tersebut berasal dari Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah yang dijual sebagai suvenir mulai Rp10 ribu hingga jutaan rupiah per buah. (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)

Perajin membuat replika kapal dari bahan getah nyatu, saat pameran Indonesia City Expo (ICE) 2022 di Padang, Sumatera Barat, Ahad (7/8/2022). Kerajinan terbuat dari getah pohon kayu nyatu tersebut berasal dari Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah yang dijual sebagai suvenir mulai Rp10 ribu hingga jutaan rupiah per buah. (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Pengunjung melihat produk yang dipamerkan di stan Kota Samarinda, pada pameran Indonesia City Expo (ICE) ke-18 di Padang, Sumatera Barat, Ahad (7/8/2022).

Pameran ICE dalam rangkaian kegiatan Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pemerintah Seluruh Kota Indonesia (APEKSI) 2022 itu menampilkan stand dari 90 kota di Indonesia. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement