Ahad 07 Aug 2022 20:25 WIB

Objek Wisata Alam Sumber Jembangan Kediri

Objek wisata dikelola oleh warga menjadi obyek wisata dengan tiket masuk Rp2 ribu..

Rep: Prasetia Fauziani/ Red: Yogi Ardhi

Tiga orang anak bermain air di kawasan wisata alam Sumber Jembangan, Kediri, Jawa Timur, Ahad (7/8/2022). Kawasan mata air yang tidak pernah kering saat musim kemarau tersebut dikelola oleh warga menjadi obyek wisata dengan tiket masuk hanya Rp2 ribu per orang guna memajukan perekonomian daerah sekitar. (FOTO : ANTARA/Prasetia Fauzani)

Pengunjung berjalan di kawasan wisata alam Sumber Jembangan, Kediri, Jawa Timur, Ahad (7/8/2022). Kawasan mata air yang tidak pernah kering saat musim kemarau tersebut dikelola oleh warga menjadi obyek wisata dengan tiket masuk hanya Rp2 ribu per orang guna memajukan perekonomian daerah sekitar. (FOTO : ANTARA/Prasetia Fauzani)

Seorang anak bermain air di kawasan wisata alam Sumber Jembangan, Kediri, Jawa Timur, Ahad (7/8/2022). Kawasan mata air yang tidak pernah kering saat musim kemarau tersebut dikelola oleh warga menjadi obyek wisata dengan tiket masuk hanya Rp2 ribu per orang guna memajukan perekonomian daerah sekitar. (FOTO : ANTARA/Prasetia Fauzani)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KEDIRI -- Tiga orang anak bermain air di kawasan wisata alam Sumber Jembangan, Kediri, Jawa Timur, Minggu (7/8/2022). Kawasan mata air yang tidak pernah kering saat musim kemarau tersebut dikelola oleh warga menjadi obyek wisata dengan tiket masuk hanya Rp2 ribu per orang guna memajukan perekonomian daerah sekitar. A

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement