Ahad 07 Aug 2022 18:56 WIB

Paman Birin Jamu Warga Kiram Bermain Futsal

Paman Birin bersilaturahmi melalui olahraga futsal dengan warga Kiram

Paman Birin bersilaturahmi melalui olahraga futsal dengan warga Kiram.
Foto: Pemprov Kalsel
Paman Birin bersilaturahmi melalui olahraga futsal dengan warga Kiram.

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN – Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor atau akrab disapa Paman Birin kembali bersilaturahmi melalui olahraga futsal dengan warga Kiram, Kabupaten Banjar pada Sabtu (6/8/2022). Pertandingan bertajuk eksibisi ini berlangsung di Lapangan Futsal Jl R Suprapto Banjarmasin.

Paman Birin mengatakan pertandingan bertajuk fun futsal ini digelar untuk menjaga kekompakan, sinergi, dan mempererat tali silaturahmi sekaligus menjaga kesehatan. “Futsal kali ini agar senantiasa menjaga kekompakan dan kesehatan serta mempererat silaturahmi khususnya dengan masyarakat Kiram,” ucap Paman Birin.

Baca Juga

Usai pertandingan, Paman Birin mengucapkan terima kasih kepada tim futsal Kiram yang sudah bermain dengan baik dan sportif. Pertandingan pun diakhiri dengan kemenangan tim futsal Paman Birin dengan skor 54 – 2. Paman Birin berhasil menyarangkan 30 gol ke gawang lawan.

Iwar, Pembakal Kiram, mengaku senang karena bisa melakukan fun futsal bersama Gubernur Kalsel Paman Birin. “Sungguh menyenangkan bisa berolahraga sembari bergembira bersama Paman Birin. Masyarakat pun hanyut dalam kegembiraan. Meskipun kami kalah ini menjadi hal yang istimewa karena di kesibukan Pak Gubernur, beliau menyempatkan diri untuk bisa bermain dan bersilaturahmi langsung dengan kami,” ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement