Selasa 28 Jun 2022 04:50 WIB

Origi Tiba di Milan Jelang Tes Medis

Divock Origi akan bergabung dengan AC Milan pada musim panas ini.

Eks penyerang Liverpool Divock Origi yang akan bergabung dengan AC Milan.
Foto: EPA-EFE/VICKIE FLORES
Eks penyerang Liverpool Divock Origi yang akan bergabung dengan AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan striker Liverpool Divock Origi telah tiba di Bandara Malpensa di Milan menjelang pemeriksaan medis yang akan digelar Selasa (28/6/2022) sore waktu Indonesia. Pemain berusia 27 tahun itu tiba pada Senin (27/6/2022) malam waktu Italia dengan jet pribadi dari Brussels. Di Malpensa, ia disambut oleh jurnalis dan fans.

Dia melambaikan tangan kepada reporter dan mengatakan ‘ciao’ sebelum mengacungkan kedua jempol dan masuk ke dalam mobil yang disediakan pihak Milan, seperti dikutip dari Football Italia.

Baca Juga

Mencatatkan 32 caps senior bersama timnas Belgia dengan tiga gol, Origi menjadi favorit fan di Liverpool, meskipun tak banyak mendapatkan waktu bermain reguler sebagai starter.

Dia masih bisa menyumbang enam gol dan empat assist dari 18 pertandingan kompetitif untuk Liverpool pada musim 2021/2022, sebelum pergi dari Anfield sebagai free agent.

Dalam 175 pertandingan kompetitif untuk the Reds, dia mencetak 41 gol dan mengukir 18 assist. Gol-gol penting kerap diciptakannya saat dimainkan dari bangku cadangan. Ini yang membuatnya mendapatkan predikat super sub dan selau mengundang pujian pelatih Liverpool Juergen Klopp.

Origi sudah menyetujui kesepakatan personal dengan Milan beberapa bulan lalu dan datang untuk menyelesaikan transfer. Ia diperkirakan akan mendaptkan 4 juta euro (Rp 62,7 miliar) per musim plus sejumlah tambahan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement