Jumat 24 Jun 2022 19:52 WIB

Red: Wisnu Aji Prasetiyo

HUT Bhayangkara ke-76, Listyo Sigit Harap Polri Semakin Lebih Baik

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menghadiri malam apresiasi kreasi 'Setapak Perubahan Polri' di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022) malam. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli mendatang.

Sigit menekankan bahwa Polri selalu berkomitmen membuka dan memberikan ruang kepada seluruh elemen masyarakat untuk menyampaikan pendapat dan ekspresinya baik itu kritik maupun saran. Menurut Sigit, masukan, kritik dan saran dari masyarakat sangat bermanfaat untuk dijadikan bahan evaluasi demi mewujudkan Polri yang semakin dicintai dan diharapkan oleh seluruh masyarakat.

Sigit mengatakan hasil karya dari peserta kreasi Setapak Perubahan Polri, agar dipasang dan dibaca. Sehingga seluruh personel Kepolisian dapat terus menyerap aspirasi dari apa yang diharapkan oleh masyarakat terhadap Polri. Sigit mengimbau kepada seluruh jajaran kepolisian untuk terus mendengar dan memperhatikan harapan masyarakat demi kemajuan dan kebaikan dari institusi Polri.