Kamis 28 Apr 2022 21:41 WIB

Venom 3 dan Ghostbuster 3 Dikabarkan Sedang dalam Proses Produksi

'Venom 3' saat ini bahkan sedang dalam proses produksi.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
'Venom 3' saat ini bahkan sedang dalam proses produksi.
Foto: Sony Pictures via AP
'Venom 3' saat ini bahkan sedang dalam proses produksi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Venom 3 dan Ghostbusters 3 dikabarkan sedang dalam proses pembuatan. Venom 3 sudah masuk ditahap produksi, menyusul kesuksesan besar dari film orisinal 2018 dan sekuel 2021 Venom: Let There Be Carnage.

Dilansir dari people, Kamis (28/4/2022), Sony Pictures juga mengumumkan bahwa film lain yang juga sedang dalam pengerjaan adalah Ghostbusters 3. Film itu akan menjadi lanjutan dari film terbaru berjudul Ghostbusters: Afterlife yang dirilis tahun lalu.

Baca Juga

Proyek terbaru itu diungkap selama CinemaCon, pertemuan pemilik bioskop di seluruh dunia yang diadakan bulan ini di Caesars Palace Las Vegas. Rincian tambahan tentang kapan kedua film itu dijadwalkan rilis masih belum diinfokan.

Ghostbusters: Afterlife datang hampir 40 tahun setelah Ghostbusters awal pada 1984 dan mengambil cerita masa depan, di mana hantu telah kembali menghantui umat manusia. Film ini disutradarai oleh Jason Reitman dan diproduseri oleh Ivan Reitman.

Woody Harrelson kehabisan darah di Venom: Let There Be Carnage. Dalam film tersebut, jurnalis investigasi Eddie Brock (Tom Hardy) bergulat dengan alter ego batinnya, Venom, dan mengunjungi pembunuh berantai Cletus Kasady (Harrelson) di penjara.

Pengumuman film terbaru oleh Sony Pictures ini datang setelah mereka menikmati kesuksesan keduanya di box office. Ghostbusters: Afterlif memperoleh hampir 200 juta dolar AS setara Rp 2,8 triliun di box office seluruh dunia. Sementara itu, Venom: Let There Be Carnage memiliki pendapatan lebih dari 502 juta dolar AS setara Rp 7,2 triliun di box office seluruh dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement