Selasa 26 Apr 2022 23:59 WIB

10 Ribu Anak Yatim dan Dhuafa Tangsel Diajak Menikmati Berkah Bulan Suci Ramadhan

Kegiatan ini diisi dengan santunan yang diberikan langsung.

Bulan Ramadhan (ilustrasi)
Foto: Dok Republika
Bulan Ramadhan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebanyak 10 ribu anak yatim dan dhuafa, di Teras Kota, Tangerang Selatan diajak untuk sama-sama menikmati berkah dari Bulan Suci Ramadhan tahun ini. Kegiatan yang diinisiasi oleh Pelopor Kepedulian ini diisi dengan santunan yang diberikan langsung kepada anak yatim dan dhuafa berupa uang tunai serta bingkisan.

Ketua Pelaksana Yuan menyampaikan, sebelum memasuk bulan suci ini, pihaknya sudah melakukan acara Tarhib Ramadhan. Ia mengatakan, program ini terdiri dari buka bersama dan sahur on the road yatim dan dhuafa, santunan janda lansia, santunan guru ngaji, wakaf Al-Quran, wakaf pembebasan asrama, THR lebaran yatim, dan bingkisan untuk yatim.

Baca Juga

“Mohon doa restu agar kami bisa terus memberikan bantuan yang bermanfaat kepada anak yatim dan dhuafa yang membutuhkan,” ujar dia, Selasa (26/4/2022).

Kegiatan ini juga, lkata dia, diisi oleh pendakwah David Chalik, Seniman Dik Doank dan dimeriahkan oleh penyanyi religi Witta Aja serta dihadiri juga oleh para tokoh Tangerang Selatan.

Direktur Pelopor Kepedulian Miftahudin menyampaikan, program berbagi pada bulan Ramadhan ini merupakan tahun ketiga yang dilaksanakan oleh Pelopor Kepedulian.

"Tak lupa kami mengucapkan rasa syukur masih diberikan kesempatan untuk dapat berbagi bersama anak yatim & dhuafa, janda lansia dan para mustahik lainnya. Program ini akan terus berjalan sampai akhir bulan Ramadhan menjelang Idul Fitri," kata dia.

“Alhamdulillah, acara ini berjalan dengan sukses. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tamu undangan dan para donatur yang telah turut hadir serta mendukung dan mensupport acara kami. Semoga menjadi keberkahan bagi kita semua, Aamiin," kata dia menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement