LAZ Al Hilal Sebar Wakaf Quran di Alor NTT

Red: Rahmat Santosa Basarah

 Senin 25 Apr 2022 05:59 WIB

LAZ Al Hilal Sebar Wakaf Quran di Alor NTT Foto: LAZ Al Hilal LAZ Al Hilal Sebar Wakaf Quran di Alor...

'Bentuk kepedulian kepada sesama umat Muslim di Indonesia'.

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--LAZ Al Hilal menggekar ekspedisi sebar Wakaf Quran Spesial Nuzulul Quran pada bulan Ramadhan di Pulau Alor beberapa waktu lalu. ''Al Hilal di bawah naungan Pesantren Al Hilal, kembali menebar kebaikan untuk saudara muslim di tanah air dengan menyalurkan Wakaf Alquran, buku Islam dan Iqra di wilayah pelosok Kabupaten Alor, NTT,'' ungkap Direktur LAZ Al Hilal Iwan Setiawan dalam siaran pers yang diterima Republika, Ahad 24/4/2022/. Penyaluran dibantu oleh Ustadz Mahenza dan beberapa kerabatnya di Pulau Alor. 

Diungkapkan Iwan, sama dengan kegiatan Sebar Wakaf Quran sebelumnya, bahwa prioritas penyaluran dalam program ini adalah lokasi yang sulit pengadaan mushaf Alquran, pondok pesantren, masjid atau lembaga Islam lainnya, di wilayah pelosok sebagai target sasaran penerima manfaat. Dengan tujuan wakaf Alquran ini bisa tepat sasaran, juga sebagai bentuk kepedulian kepada sesama umat Muslim di Indonesia. 

''Alhamdulillah setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang diawali dengan buka puasa bersama dilanjutkan dengan serah terima bersama pengurus masjid, Wakaf Quran yang layak, buku Islam dan Iqra pun telah sampai dan dapat diterima oleh pengurus, jamaah, santri dan santriwati di  Masjid Nurul Huda Lamalu, Desa Munaseli, Pantar, Welai Selatan, Kecamatan Alor Tengah Utara, Kabupaten Alor, NTT,'' katanya. Salah satu pengurus Masjid Nurul Huda Lamalu. mengucapkan terimakasih atas bantuan tersebut.

Berita Lainnya