Jumat 22 Apr 2022 13:02 WIB

Erick Thohir Debut Jadi Model Video Klip di Lagu Judika Terbaru

Erick Thohir Debut Jadi Model Video Klip di Lagu Judika Terbaru

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Menteri BUMN Erick Tohir saat launching single Judika
Menteri BUMN Erick Tohir saat launching single Judika

VIVA – Baru-baru ini penyanyi kenamaan Tanah Air Judika telah merilis single duetnya yang berjudul Tak Pernah Tinggalkanku bersama Nurlela, seorang gadis penyandang disabilitas yang memiliki suara emas. Single duet terbaru Judika tersebut baru saja dirilis pada Kamis, 21 April 2022.

Hal menarik yang menjadi sorotan yakni adalah Menteri BUMN Erick Thohir yang turut menjadi menjadi bintang video klip dalam single baru Judika tersebut. Seperti yang bisa dilihat dalam video klip Tak Pernah Tinggalkanku, Erick Thohir terlihat menjajakan kemampuan aktingnya di luar dari profesinya sebagai seorang menteri negara.

Baca Juga

Dalam video klip single terbaru Judika dan Nurlela berjudul Tak Pernah Tinggalkanku tersebut terlihat Erick Thohir yang sedang mengunjungi sebuah panti dan menemui anak-anak yang menyandang disabilitas. 

Namun di tengah-tengah saat dirinya sedang berbicara di depan anak-anak tersebut ada salah satu anak laki-laki yang menghampiri dirinya. Anak laki-laki tersebut merupakan seorang yang bisu (tunawicara) yang meminta tolong kepada bapak Menteri yakni Erick Thohir agar surat yang ditujukan untuk ibunya dibacakan. 

Erick Thohir pun diberikan surat oleh anak laki-laki tunawicara tersebut dan ia menerima serta membacakannya. Isi surat yang dibacakan olehnya itu sangatlah menyentuh hati karena anak tersebut ternyata ditinggalkan oleh ibunya. Setelah membacakan surat tersebut Erick Thohir pun langsung memeluk sang anak dengan ekspresi yang sedih. 

Sebagai informasi, keikutsertaan menteri BUMN Erick Thohir dalam video klip single terbaru Judika tersebut karena dirinya menjadi perantara pertemuan Nurlela dan Judika. 

Sebelumnya Nurlela lebih dulu bertemu dengan Erick Thohir yang pada saat itu sedang berkunjung ke pantinya. Dari situlah baru diketahui bahwa Nurlela merupakan fans dari Judika dan lagu kesukaannya dari sang idola adalah “Jikalau Kau Cinta”. Nurlela juga mengatakan ingin sekali bertemu dengan penyanyi aslinya.

Keinginan Nurlela pun diwujudkan oleh Erick Thohir yang mempertemukan dirinya dengan Judika. Erick Thohir pun membeberkan kronologi dirinya bertemu Nurlela dan mempertemukannya dengan Judika hingga mereka berdua berhasil membuat single kolaborasi bersama yang idenya tercetus secara spontan dari Judika sendiri.

“Waktu itu ketemu Nurlela saya sedang menghampiri panti yang memang di bawah kerja sama PLN, jadi saya ketemu banyak generasi muda kita yang difabel, ya mengalir saja. lalu waktu itu sebenernya bukan Nurlela, ada temennya Nurlela yang bilang bisa nyanyi, (namanya Ulis),” ujar Erick.

“Cuma waktu itu Ulisnya telat datang lalu Nurlela lah yang nyanyi dan suaranya sangat bagus, saya tanya siapa penyanyi favnya, ya apa salahnya kalau mimpi itu saling merajut. itulah saya undang ternyata Judikanya sendiri tulus. karena apapun kalau kita kerjain sesuatu tidak tulus atau tidak dengan hati, tidak akan ketemu,” tuturnya. 

Video klip single Tak Pernah Tinggalkanku Judika x Nurlela yang turut dibintangi oleh menteri BUMN Erick Thohir ini bisa ditonton di kanal YouTube Judika Entertainment dan DAD Entertainment. 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement