Rabu 20 Apr 2022 06:20 WIB

Kami Idea Gandeng Titi Kamal dan Mega Iskanti untuk Koleksi Raya

Kami Idea hadirkan potongan dan gaya yang berbeda untuk Titi Kamal dan Mega Iskanti.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Kami Idea membuka butik barunya di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (19/4/2022).
Foto: Republika/Gumanti Awaliyah
Kami Idea membuka butik barunya di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (19/4/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jenama fashion lokal Kami Idea mempersembahkan dua koleksi spesial untuk Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah. Dua koleksi itu masing-masing berkolaborasi dengan figur publik Titi Kamal dan Mega Iskanti.

Founder Kami Idea Istafiana Candarini menjelaskan bahwa kedua koleksi itu memiliki perbedaan yang cukup mencolok. Untuk koleksi Kami X Titi Kamal, potongannya lebih simple, modern dengan dominasi warna bold. Sementara itu, koleksi Kami X Mega Iskanti lebih romantis dan warna-warnanya lebih soft.

Baca Juga

"Intinya kami menyesuaikan dengan personality dari Titi dan Mega, namun yang pasti modelnya semua ready to wear, diharapkan bisa cukup mewakili kebutuhan fashion pelanggan," kata Istafiana saat diwawancarai di butik Kami Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (19/4/2022).

Menurut Istafiana, peluncuran dua koleksi Raya ini sekaligus menjadi respons jenamanya atas kembali bergairahnya industri modest fashion setelah dua tahun terakhir dihantam pandemi Covid-19. Ia pun berharap, Ramadhan sekaligus Hari Raya tahun ini bisa memberi angin segar bagi semua pelaku fashion dan jenama fashion lokal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement