Senin 11 Apr 2022 19:55 WIB

Dani Alves Desak Lionel Messi Kembali ke Barcelona

Messi disarankan menghabiskan kariernya di Barcelona.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Pemain PSG Lionel Messi
Foto: AP/Francois Mori
Pemain PSG Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek kanan Barcelona, ​​Dani Alves, ingin mantan rekan setimnya Lionel Messi kembali ke Camp Nou untuk satu 'dansa terakhir' bersama. Alves yakin tidak ada tempat yang lebih baik untuk Messi selain di Barcelona.

Messi gagal mendapatkan kembali performa yang membuatnya menjadi salah satu pemain terhebat dalam sejarah olahraga ini sejak bergabung dengan Paris Saint-Germain musim panas lalu. Ia hanya berhasil mencetak delapan gol di semua kompetisi sejauh musim ini.

Baca Juga

Alves, yang bermain bersama Messi di Barcelona antara 2008 dan 2016, percaya bahwa kapten Argentina akan sangat baik menyelesaikan kariernya di Spanyol.

“Saya tidak tahu apa yang dia pikirkan atau ingin lakukan. Dia bisa kembali untuk beberapa tahun dengan saya untuk 'dansa terakhir'.  Kenapa tidak?  Tidak ada tempat yang lebih baik daripada di sini. Kami tidak bisa lebih baik daripada di Barca. Dia pergi dan mencoba pengalaman itu.  Saatnya pulang ke rumah jika dia mau," kata Alves dalam wawancara dengan Diario Sport, dikutip dari 90min, Senin (11/4/2022).

Ada laporan bahwa Messi tidak senang dengan kehidupan di PSG. Pemain berusia 34 tahun itu akan kembali ke Barcelona dalam waktu dekat. Namun itu tampaknya tidak mungkin karena raksasa Katalunya masih berjuang dengan masalah keuangan. Kecil kemungkinannya mereka akan mampu membayar upah Messi yang tinggi.

Messi meninggalkan Barcelona musim panas lalu setelah membuat 778 penampilan untuk klub. Ia mencetak 672 gol dan membawa mereka meraih 10 gelar La Liga dan empat gelar Liga Champions di antara banyak penghargaan lainnya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement