Rabu 06 Apr 2022 18:39 WIB

Kunjungi Markas Latihan Juventus, Carlos Tevez Tonton Tim Yunior Bianconeri Berlaga

Tevez salah satu striker berkelas yang pernah dimiliki Juventus pada 2013-2015.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Carlos Tevez saat masih memperkuat Juventus beberapa musim lalu.
Foto: EPA/LUCA ZENNARO
Carlos Tevez saat masih memperkuat Juventus beberapa musim lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Carlos Tevez mengunjungi markas latihan Juventus di Continassa pada Selasa (5/4/2022) siang waktu setempat. Ia bertemu pelatih Juve, Massimiliano Allegri, dan staf.

Pada masa lalu, Tevez pernah bekerja sama dengan Allegri. Pemandangan dengan nuansa persabatan, terlihat dalam reuni singkat ini. Mereka berpelukan dan berbagi cerita.

Baca Juga

Setelahnya, Tevez bertemu eks rekan setimnya, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini. Ia tidak langsung pergi. Ia menyempatkan diri menonton tim yunior Bianconeri berlaga.

"Menurut La Gazzetta dello Sport, Tevez datang ke Vinovo, menyaksikan tim primavera Juventus berhadapan dengan Hellas Verona," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (6/4/2022).

Dia terlihat di tribun mengenakan jaket berlogo Juventus. Ia bersama beberapa tokoh lainnya. Ada mantan kiper si Nyonya Tua, Marco Storari.

Kemudian Wakil Presiden Juve, Pavel Nedved, Direktur Olahraga Federico Cherubini. Juga manajer tim U-23, Giovanni Manna, serta salah satu pencari bakat Bianconeri, Mattia Notari. Rupanya Tevez sudah ada di Turin sejak beberapa hari sebelumnya.

Ia sempat menyaksikan Derby d'Italia. Sayang Juventus kalah 0-1 dari Inter Milan, di Stadion Allianz, Senin (4/4/2022) dini hari WIB. Hasil demikian membuat pasukan hitam putih tertahan di posisi keempat klasemen sementara Serie A Liga Italia.

Tevez salah satu striker berkelas yang pernah dimiliki Juve. Tepatnya pada 2013 hingga 2015 silam. Dalam rentang waktu tersebut ia tampil dalam 95 laga di berbagai ajang dan mencetak 50 gol.

Ia meraih beberapa penghargaan bergengsi. Itu termasuk dua trofi Serie A dan satu gelar Coppa Italia. Ia termasuk andalan Bianconeri yang menembus final Liga Champions musim 2014/2015.

Pada laga puncak, si Nyonya Tua ditaklukkan Barcelona, 1-3 di Berlin. Setelahnya Tevez kembali ke Argentina dan memperkuat Boca Juniors.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement