Selasa 05 Apr 2022 10:09 WIB

BMH Penuhi Logistik Dapur Berkah Ramadhan di Tana Tidung

BMH menyalurkan 40 sak beras yang berisi 10 kg per sak.

BMH Kaltara menyalurkan logistik  Dapur Berkah Ramadhan untuk santri Pesantren Al-Ikhlas Hidayatullah, Kabupaten Tana Tidung, Kaltara.
Foto: Dok BMH
BMH Kaltara menyalurkan logistik Dapur Berkah Ramadhan untuk santri Pesantren Al-Ikhlas Hidayatullah, Kabupaten Tana Tidung, Kaltara.

REPUBLIKA.CO.ID, TANA TIDUNG -- Guna mencukupi kebutuhan sehari-hari santri Pesantren Al-Ikhlas Hidayatullah, Kabupaten Tana Tidung selama Ramadhan, BMH Kaltara kembali menyalurkan bantuan berupa beras, yang termasuk dalam program Dapur Berkah Ramadhan, Senin (4/4).

Koordinator BMH Kaltara Gerai Tana Tidung, Sabaruddin mengatakan, melalui program ini, pihaknya ingin membangkitkan semangat para santri.

"Alhamdulillah, kami senang melihat para santri menyambut kedatangan kami dengan penuh riang, sembari mereka ikut menurunkan beras dengan semangat dan senang hati," ungkapnya dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Dalam kegiatan tersebut, BMH menyalurkan 40 sak beras yang berisi 10 kg per sak. Usai menerima bantuan program Dapur Berkah Ramadhan, penanggung jawab Pesantren Al-Ikhlas, Ustadz Nurwahid menuturkan, bantuan yang diberikan donatur dan BMH Kaltara ini akan membantu keberlangsungan belajar-mengajar di pondoknya.

"Insya Allah menjadi amal kebaikan bagi seluruh donatur dan amil BMH. Semoga diberikan rezeki yang berlimpah dan Allah berkahi, serta diberikan pahala yang terbaik," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement