Selasa 05 Apr 2022 10:08 WIB

Universitas BSI Pontianak Jalin Kerja Sama dengan PT Fachri Property Land

Kerja sama dilakukan terkait dengan pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat

BSI Career Center (BCC) Universitas BSI kampus Pontianak, menjalin kerja sama dengan PT Fachri Property Land. Kerja sama ini dilakukan terkait dengan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
BSI Career Center (BCC) Universitas BSI kampus Pontianak, menjalin kerja sama dengan PT Fachri Property Land. Kerja sama ini dilakukan terkait dengan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- BSI Career Center (BCC) merupakan lembaga karier yang ada di kampus Universitas BSI (Bina Sarana Informatika). Belum lama ini, BCC menandatangani kerja sama dengan perusahaan-perusahaan di Pontianak.

BSI Career Center (BCC) Universitas BSI kampus Pontianak, menjalin kerja sama dengan banyak perusahaan dengan tujuan untuk mempersiapkan dan memfasilitasi mahasiswa dan alumni dalam meraih cita-cita gemilang di masa depan.

Baca Juga

Kali ini, kerja sama dilakukan dengan PT Fachri Property Land. Kerja sama ini dilakukan terkait dengan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

PT Fachri Property Land diwakili oleh Novia Feni selaku Human Resources Development, sedangkan dari Universitas BSI kampus Pontianak, diwakili oleh Eri Bayu Pratama selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Pontianak.

 

“Universitas BSI kampus Pontianak akan terus melakukan kerja sama dengan dunia industri untuk melaksanakan tri dharma perguruan tinggi. Selain itu, pelaksanaan kerja sama dengan dunia industri akan mempermudah mahasiswa dalam mendapatkan pengetahuan tentang dunia industri melalui program magang ataupun praktik kerja,” tutur Eri dalam keterangan tertulis, Selasa (5/4/2022).

Ia menambahkan, perjanjian kerja sama antara Universitas BSI kampus Pontianak dengan PT Fachri Property Land mencakup penelitian, praktik kerja, kegiatan magang, workshop/seminar/studi banding, perekrutan SDM, dan hal lainnya yang dapat dilaksanakan melalui kesepakatan kedua belah pihak.

“Kerja sama ini merupakan langkah awal untuk melaksanakan berbagai program yang terkait dengan dunia industri ataupun dunia usaha. Kedepannya, Universitas BSI kampus Pontianak akan terus menjalin kerja sama dengan perusahaan lainnya yang ada di Kota Pontianak,” pungkasnya.

Sementara itu, Novia Feni selaku Human Resources Development PT Fachri Property Land mengatakan, bahwa perusahaannya merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang developer perumahan.

“Kami sangat terbuka untuk bekerja sama dengan Universitas BSI kampus Pontianak. Kami menunggu mahasiswa-mahasiswa berbakat untuk dapat melakukan program magang di perusahaan kami,” ungkap Novia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement