Senin 04 Apr 2022 20:44 WIB

Belum Lama Jalani Operasi, Halsey Melangkah di Karpet Merah Grammy

Halsey terlihat hadir di Gammy 2022 empat hari setelah menjalani operasi.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Halsey terlihat hadir di Gammy 2022 empat hari setelah menjalani operasi.
Foto: EPA
Halsey terlihat hadir di Gammy 2022 empat hari setelah menjalani operasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Halsey tampil memesona ketika berjalan mengenakan gaun hitam rancangan Pressiat dan hat vintage di atas karpet merah Grammy 2022. Namun siapa sangka empat hari sebelumnya, pelantun "Without Me" tersebut telah menjalankan operasi.

Hal itu dia ungkap lewat unggahan di Instagram pribadinya. Ia membagikan foto selfie saat mengenakan masker bedah, hair cap, lengkap dengan baju operasi. Menurut Hasley, foto itu diambil saat ia harus menjalani operasi Endometriosis, yang merupakan penyakit pada sistem reproduksi wanita. 

Baca Juga

"Terakhir kali saya menghadiri Grammy adalah tahun 2017 dan itu 3 hari setelah saya menjalani operasi Endometriosis pertama saya. Saya berjalan di karpet dengan jahitan saya masih dalam," kata dia.

“Seperti sebuah keberuntungan, saya juga menghadiri Oscar kemarin setelah menjalani operasi lagi. Saya membagikan ini untuk mengatakan bahwa saya juga rapuh, tapi tetap semangat," tambah dia seperti dilansir dari Vanity Fair, Senin (4/4/2022).

Dalam Grammy 2022, album terbaru Halsey bertajuk If I Can't Have Love, I Want Power dinominasikan untuk kategori album musik alternatif terbaik.

Sebelumnya, Hasley telah berbagi tentang perjuangannya melawan endometriosis dan bagaimana hal itu mempengaruhi kehidupannya. Ia mengatakan bahwa diagnosis kadang-kadang membuat seseorang merasa seperti tahanan di tubuh mereka sendiri.

Terakhir kali dia menjalani operasi, Halsey juga berbagi pengalaman dengan penggemarnya. "Hari ini saya melakukan beberapa operasi yang menakutkan. Yang paling penting adalah operasi yang diharapkan dapat mengobati endometriosis saya," kata dia kala itu.

Hasley juga mengungkap bahwa dukungan para penggemar seakan telah mentransfer energi yang besar kepadanya, sehingga ia bisa kuat melalui prosedur operasi. Ia juga memberikan semangat kepada semua orang tengah berjuang melawan penyakit kronis.

"Bagi siapapun yang sedang menghadapi penyakit kronis, ketahuilah bahwa saya telah menghabiskan waktu untuk menjalani kehidupan yang berat, dan saya bisa melaluinya. Jadi kalian juga pasti bisa," kata Hasley.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement