Ahad 03 Apr 2022 14:41 WIB

Program Universitas BSI, Berbagi Peduli Libatkan Karyawan dan Dosen

Program Berbagi Peduli digelar di berbagai kampus Universitas BSI.

Salah satu kegiatan BSI Berbagi Sesama Insan.
Foto: Dok UBSI
Salah satu kegiatan BSI Berbagi Sesama Insan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  -- Sudah 15 tahun Yayasan BSI melalui Universitas  BSI mengadakan acara BSI Berbagi Sesama Insan di bulan Ramadhan. “Kegiatan tersebut dilaksanakan di berbagai kampus BSI yang tersebar di Pulau Jawa dan Kalimantan,” kata rektor Dr  Moch Wahyudi kepada pers, Jumat (1/4).

Pada Ramadhan 1443 H/ 2022 M ini, Universitas BSI kembali mengadakan acara BSI Berbagi Sesama Insan. Salah satu rangkaian  kegiatan  BSI Berbasi Sesama Insan  adalah program  Berbagi Peduli. “Program Berbagi Peduli digelar di berbagai kampus Universitas BSI. Bentuk kegiatannya adalah pemberian santunan uang dan sembako kepada  yatim piatu, dhuafa, fakir miskin dan lain-lain, di sekitar kampus-kampus BSI,” ujarnya.

Wahyudi menambahkan,  bantuan sembako dan uang tunai  tersebut diantarkan langsung ke tempat atau rumah penerima manfaat. Kegiatan ini melibatkan mahasiswa dan dosen. Bagi dosen, kegiatan ini termasuk bagian dari Program Pengabdian Masyarakat.

Wahyudi menjelaskan, keunikan program Berbagi Peduli adalah program ini melibatkan karyawan dan dosen dalam pengumpulan dananya. Kekurangannya akan ditambahi oleh Yayasan BSI. “Jadi, dalam program Berbagi Peduli ini dosen dan karyawan ikut berbagi,” kata rektor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement