Ahad 27 Mar 2022 06:57 WIB

Pencarian Warga Konawe Utara yang Hilang Memasuki Hari Ketujuh

Kedua rekannya mengatakan Darman tidak pernah sampai ke seberang sungai.

Pencarian orang yang hilang di sungai (ilustrasi).
Foto: ANTARA/Asep Fathulrahman
Pencarian orang yang hilang di sungai (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, KENDARI -- Warga Desa Larobende, Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara, Darman (39 tahun) sudah enam hari menghilang di Sungai Lasolo sejak Senin (21/3/2022). Pencarian yang terus dilakukan aparat dan masyarakat belum ada hasilnya.

"Pencarian korban di hari keenam yang mulai dilakukan sejak pukul 06.30 WITA sampai pukul 17.15 WITA dengan hasil nihil," kata Kepala Basarnas Kendari, Aris Sofingi pada Sabtu (27/3/2022).

Baca Juga

Dia menyampaikan, operasi SAR akan dilanjutkan pada hari ini, Ahad (27/3). Pencarian korban melibatkan Tim Penyelamat Unit Siaga SAR Konawe Utara, Koramil Andowia, Polres, Satpol PP, Damkar, dan BPBD setempat, serta warga dan keluarga korban.

Pada Senin (21/3) pukul 17.30 WITA, korban bersama dua orang rekannya berenang menyeberangi Sungai Lasolo di Desa Walalindu, Kecamatan Asera. Namun, saat kedua rekannya tiba di seberang sungai, korban tidak terlihat.

Teman korban berusaha mencari namun korban, namun tidak ditemukan. "Sehingga kejadian ini dilaporkan ke Basarnas oleh keluarga korban," kata Aris.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement