Rabu 23 Mar 2022 13:48 WIB

6 Fakta Menarik Artis TikTok Maskray yang Dikabarkan Meninggal Dunia

6 Fakta Menarik Artis TikTok Maskray yang Dikabarkan Meninggal Dunia

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Maskray
Maskray

VIVA – Kabar duka datang dari salah seorang artis TikTok atau seorang TikTokers muda Tanah Air yang bernama Maskray. Kabar duka meninggalnya Maskray yang notabene masih muda dan terkenal di platform TikTok ini jelas menghebohkan warganet Tanah Air. Terlebih dirinya merupakan seorang kekasih dari Ikke Jenner sosok yang sudah terkenal. 

Beberapa waktu sebelumnya, Maskray sudah membuat sebuah unggahan foto yang memperlihatkan bila dirinya tengah dirawat di rumah sakit. Kabar mengenai Maskray meninggal dunia ini dikabarkan oleh Cahyani dalam akun TikToknya @cahyanirynn. Menanggapi unggahan dari Cahyani ini, banyak netizen yang turut menyampaikan belasungkawa. 

1. Awal Dikenal Sebagai TikTokers

 

Pemilik nama Dzikry Aliyyudin ini diketahui lahir pada tahun 1999. Kini, usianya sudah menginjak 23 tahun. Dirinya dikenal sebagai seorang TikToker yang sudah cukup lama bertengger di aplikasi tersebut. Sebelum itu, dirinya adalah seorang anak warnet karena sangat hobi bermain games. 

Tidak banyak tahu bila Maskray ini sudah berteman dengan TikTokers lain seperti Heiraks atau Raka sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Pertemanan keduanya juga awet sampai sekarang. 

2. Sering Membuat Konten dengan Sang Kekasih

 

Salah satu yang membuat Maskray disukai oleh warganet adalah konten-kontennya yang romantis bersama dengan sang kekasih, Ikke Jenner. Mereka tampak selalu romantis dan kompak. Diketahui bahwa pria yang akrab disapa Ikray ini telah berpacaran dengan sang kekasih sejak tanggal 13 Juli 2019. 

Tidak jarang mereka membagikan potret dan video kebersamaan lewat akun media sosial masing-masing. Baik Ikray atau Ikke juga sering membuat konten bersama. Mereka juga sama-sama sudah mengenalkan pasangannya ke keluarga masing-masing, lho. 

3. Mempunyai Paras yang Rupawan

 

Maskray ini memang sudah mempunyai paras tampan dari lahir. Tidak heran bila dirinya berhasil membuat para kaum hawa meleleh. Terlebih melihat ketampanan dan gayanya yang sangat fashionable, baik di TikTok maupun Instagram. 

Di sela-sela kesibukannya sebagai seorang konten kreator TikTok, Ikray ternyata mempunyai hobi kuliner dan travelling. Hal ini tampak dari berbagai potret ketampanannya dengan latar belakang pemandangan yang sangat indah. 

4. Anggota Geng TBH

 

Geng TikToker yang tidak kalah keren adalah TBH atau singkatan dari The Bassura House. Anggota dari geng ini berisikan perempuan dan lelaki yang terkenal di TikTok. Anggota dari TBH ini juga sudah mempunyai jutaan followers, salah satunya adalah Dzikry Aliyyudin dan sang kekasih. Mereka juga kerap liburan bersama-sama. 

5. Maskray Meninggal Dunia

 

Akan tetapi, hari Selasa, 22 Maret 2022 kemarin Maskray diberitakan meninggal dunia. Hal ini tampak dari ucapan bela sungkawa yang dilontarkan oleh Cahyani yang merupakan sahabat dekat dari Ikke Jenner pacar Maskray. Cahyani mengabarkan bahwa Maskray sudah meninggal dunia di akun TikToknya dan memohon doa supaya dia khusnul khotimah. 

6. Belum Diketahui Penyakitnya

 

Sebelum kabar meninggalnya tersebut diketahui publik, ada sebuah video yang memperlihatkan bahwa Maskray tengah menjalankan perawatan di salah satu rumah sakit. Video itu memperlihatkan bahwa dirinya harus naik kursi roda. Video lain juga beredar yang memperlihatkan Maskray tengah terbaring di ranjang rumah sakit. 

Ikke Jenner dalam akun TikToknya juga menanggapi komentar warganet yang bertanya mengenai penyakit Maskray. Akan tetapi, ia belum memberikan keterangan lebih lanjut apa sakit yang tengah dialami oleh kekasihnya tersebut. Saat ini, masih banyak sekali ungkapan belasungkawa yang disampaikan oleh warganet di akun TikTok. 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement