Sabtu 24 Apr 2021 04:15 WIB

Masjid Langgar Agung Diponegoro

Masjid tersebut dulu digunakan pangeran Diponegoro shalat dan bermunajat saat perang..

Red: Mohamad Amin Madani

Seorang santri membersihkan bagian serambi masjid Langgar Agung Diponegoro Dusun Kamal, Menoreh, Salaman, Jawa Tengah, Jumat (23/4/2021). Masjid yang berada di kompleks Pondok Pesantren Nurul Falah di pegunungan Menoreh tersebut dulunya langgar atau surau yang sering digunakan pangeran Diponegoro shalat dan bermunajat saat perang melawan penjajah Belanda. (FOTO : Antara/Anis Efizudin)

Seorang santri membersihkan bagian dalam masjid Langgar Agung Diponegoro Dusun Kamal, Menoreh, Salaman, Jawa Tengah, Jumat (23/4/2021). Masjid yang berada di kompleks Pondok Pesantren Nurul Falah di pegunungan Menoreh tersebut dulunya langgar atau surau yang sering digunakan pangeran Diponegoro shalat dan bermunajat saat perang melawan penjajah Belanda. (FOTO : Antara/Anis Efizudin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MAGELANG -- Seorang santri membersihkan bagian serambi masjid Langgar Agung Diponegoro Dusun Kamal, Menoreh, Salaman, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (23/4/2021).

Masjid yang berada di kompleks Pondok Pesantren Nurul Falah di pegunungan Menoreh tersebut dulunya langgar atau surau yang sering digunakan pangeran Diponegoro shalat dan bermunajat saat perang melawan penjajah Belanda. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement