Jumat 16 Apr 2021 18:53 WIB

Rumah Zakat Salurkan Paket Berbagi Puasa untuk Warga

Sebanyak 175 paket berbuka puasa dibagikan untuk warga.

Rumah Zakat salurkan paket berbuka puasa untuk warga Sampir.
Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat salurkan paket berbuka puasa untuk warga Sampir.

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Desa Berdaya Sampir binaan Rumah Zakat yang berada di Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang mengadakan agenda Berbagi Buka Puasa (BBP) untuk warga kampung Lebak, Selasa (13/4).

Dalam kesempatan tersebut, sebanyak 175 paket berbuka puasa dibagikan untuk warga. Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 16.30 sampai 18.30 tersebut melibatkan kaum mileneal yang ada di desa Sampir.

Baca Juga

Salah satu peserta Berbagi Buka Puasa yaitu Agus Rahman senang dengan adanya bantuan BBP tersebut. "Sangat berterima kasih banyak kepada Rumah Zakat dan para donatur yang telah memberikan BBP bagi warga Sampir," ucap Agus.

Relawan Rumah Zakat Desa Berdaya Sampir Fadli mengatakan bahwa kegiatan ini bisa terlaksana berkat adanya support dari Rumah Zakat. "Kegiatan Berbagi Buka Puasa atau BBP ini bisa terlaksana berkat support dari Rumah Zakat dan para donaturnya serta dibantu oleh para pemuda.

 

"Sekali lagi saya memgucapkan banyak terima kasih kepada Rumah Zakat dan para donatur ini sangat membuat tersenyum warga Sampir. Semoga berkah dan rizkinya Allah lipatgandakan dan bernilai ibadah dimata Allah SWT," kata Fadli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement