Jumat 09 Apr 2021 22:16 WIB

Peluncuran e Money Mandiri Bertema Nasionalisme

.

Rep: Indrianto Eko Suwarso/ Red: Yogi Ardhi

Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) berbincang dengan Direktur Operation Bank Mandiri Toni Eko Boy Subari (kiri) dan Direktur Jaringan & Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto (kanan) saat peluncuran kartu e-money Bank Mandiri bertema nasionalisme dengan tiga edisi khusus di Jakarta, Jumat (9/4/2021). Peluncuran e-money edisi khusus, yakni edisi Bangga Buatan Indonesia (BBI), edisi Wonderful Indonesia, dan edisi Mandiri Era Patriot, diharapkan dapat mengajak masyarakat untuk menjadi patriot bangsa dengan bangga buatan Indonesia serta mendukung kebangkitan ekonomi kreatif dan pariwisata di Indonesia. (FOTO : Indrianto Eko Suwarso/ANTARA FOTO)

Menteri BUMN Erick Thohir (ketiga kiri) bersama Direktur Operation Bank Mandiri Toni Eko Boy Subari (kedua kanan), Direktur Jaringan & Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto (ketiga kanan), Deputi Bidang Koordinasi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kemenmarves Odo RM Manuhutu (kiri), Direktur Pemasaran dan Komunikasi Kemenparekraf Yuana Rochma (kedua kiri), dan CEO Bumilangit Digital Mediatama Budiasto Kusuma (kanan) menunjukkan simbol Bangga Buatan Indonesia (BBI) saat peluncuran kartu e-money Bank Mandiri bertema nasionalisme dengan tiga edisi khusus di Jakarta, Jumat (9/4/2021). Peluncuran e-money edisi khusus, yakni edisi Bangga Buatan Indonesia (BBI), Wonderful Indonesia, dan Mandiri Era Patriot diharapkan dapat mengajak masyarakat untuk menjadi patriot bangsa dengan bangga buatan dalam negeri serta mendukung kebangkitan ekonomi kreatif dan pariwisata di Indonesia. (FOTO : Indrianto Eko Suwarso/ANTARA FOTO)

Model berkostum superhero Bumilangit menunjukkan kartu e-money Bank Mandiri bertema nasionalisme dengan tiga edisi khusus saat peluncurannya di Jakarta, Jumat (9/4/2021). Peluncuran e-money edisi khusus, yakni edisi Bangga Buatan Indonesia (BBI), edisi Wonderful Indonesia, dan edisi Mandiri Era Patriot, diharapkan dapat mengajak masyarakat untuk menjadi patriot bangsa dengan bangga buatan Indonesia serta mendukung kebangkitan ekonomi kreatif dan pariwisata di Indonesia. (FOTO : Indrianto Eko Suwarso/ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri BUMN Erick Thohir bersama sejumlah direktur Bank Mandiri, pejabat  Kemenko Marves, Kemenparekraf dan  Bumilangit Digital Mediatama meluncurkan e-money Bank Mandiri bertema nasionalisme dengan tiga edisi khusus di Jakarta, Jumat (9/4).

Peluncuran e-money edisi khusus, yakni edisi Bangga Buatan Indonesia (BBI), Wonderful Indonesia, dan Mandiri Era Patriot diharapkan dapat mengajak masyarakat untuk menjadi patriot bangsa dengan bangga buatan dalam negeri serta mendukung kebangkitan ekonomi kreatif dan pariwisata di Indonesia. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement