Selasa 12 May 2020 13:38 WIB

Nikita Willy Khatam Alquran di Minggu ke-2 Ramadhan

Nikita Willy Khatam Alquran di Minggu ke-2 Ramadhan, Warganet Kagum

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Nikita Willy: Nikita Willy Khatam Alquran di Minggu ke-2 Ramadhan, Warganet Kagum
Nikita Willy: Nikita Willy Khatam Alquran di Minggu ke-2 Ramadhan, Warganet Kagum

VIVA – Aktris Nikita Willy mengunggah kabar mengagumkan ke Instagram pribadinya. Ia tampak mengunggah dua slide foto, di foto pertama Nikita tampak sedang berfoto bersama sang adik, Winona Willy. Kemudian di foto selanjutnya, Nikita terlihat mengenakan busana muslim dengan hijab, dan memegang Alquran. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan tersebut, wanita kelahiran Jakara itu menjelaskan bahwa dirinya telah berhasil khatam Alquran di minggu ke-2 bulan Ramadhan.

“Khataman Qur’an dan tausiyah di minggu ke 2 bulan Ramadhan,” tulis Nikita Willy dalam unggahan Instagram pada Senin, 11 Mei 2020.

Semenjak menjalankan karantina dan berada di rumah saja, Nikita bersama sang adik Winona Willy memang berniat untuk membaca Alquran setiap hari agar bisa khatam sebelum lebaran. Keinginan untuk khatam Alquran tersebut pun akhirnya berhasil diraih oleh Nikita.

“Semenjak quarantine aku dan nona berniat baca qur’an setiap hari supaya sebelum lebaran kita sudah khatam, dan hari ini Alhamdulillah selesai,” tulis Nikita.

Lebih lanjut, wanita berusia 25 tahun itu juga tampak mengucapkan terima kasih kepada artis Shireen Sungkar. “Dan juga terimakasih @shireensungkar sudah memperkenalkan dengan Ustadz Abu Fida,” tulis Nikita.

Alhasil unggahan Nikita Willy itupun mendapat banyak respons positif dari warganet. Mereka tampak kagum dengan Nikita Willy yang berhasil khatam Alquran di minggu kedua bulan Ramadhan.

“Keren Kak Nikita, selamat yaa, semoga berkah.”

“Sudah cantik pintar ngaji, Alhamdulillah.”

“Kakak luar biasa Saya makin ngefans nih.”

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement