Senin 11 May 2020 21:02 WIB

Michael Jordan Dinilai Atlet Fenomenal, Ini Alasannya

Jordan adalah sosok pemain yang perfeksionis.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Michael Jordan
Foto: allaboutsportnew.blogspot.com
Michael Jordan

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID — Wartawan dan komentator olahraga media terkemukan Spanyol, Marca, Andres Montes membuat ulasan singkat kepada beberapa atlet. Beberapa diantaranya adalah legenda basket asal Amerika Serikat, Michael Jordan.

Menurut Montes, Jordan adalah sosok pemain yang perfeksionis. Bintang LA Lakers tersebut adalah pemain yang memiliki tekad besar terhadap keinginannya agar terwujud. Ia bisa melakukan apapun agar impiannya tercapai.

Dikutip dari Marca, Senin (11/5), Montes menyebut Jordan merupakan pemain fenomenal. Dia adalah pemain terbaik yang pernah ada. Jordan juga percaya bahwa kesempurnaan bukan tidak mungkin untuk diraih.

Jordan dinilai bukan hanya sebagai sosok yang terbaik di dalam lapangan namun juga di luar lapangan. Orang-orang yang berada di sekitar Jordan akan menilai bahwa Jordan menggunakan standar tinggi dalam menjalankan pekerjaan.

Marca juga mengungkapkan tentang pemain Barracas C, Isaac Suarez tentang bagaimana kehidupan baru pasca pandemi corona. Dia memprediksi aka nada banyak perubahan dalam permainan.

Ia juga berspekulasi banyak hal tentang bagaimana memainkan bola tanpa kontak fisik, meludah dan perayaan di saat situasi dalam keadaan ancaman corona.

Marca juga menulis bahwa dua klub raksasa Spanyol yaitu Barcelona dan Real Madrid tak akan mengalami krisis pemain ketika liga kembali bergulir. Mereka hanya akan meragukan Luka Jovic milik Real Madrid dan Samuel Umtiti pemain Barcelona yang sering tidak fit.

Dua bintang sepak bola dunia saa ini, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo adalah pemain yang bisa diandalkan karena jarang mengalami cidera.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement