Senin 27 Apr 2020 14:42 WIB

Lawan Corona dengan Himax UVC Sterilization

Himax UVC Sterilization adalah portable disinfektan yang tidak mengandung merkuri.

Himax UVC Sterilization adalah genarasi terbaru dari portable disinfektan yang tidak mengandung merkuri, sehingga aman dan ramah lingkungan.
Foto: Istimewa
Himax UVC Sterilization adalah genarasi terbaru dari portable disinfektan yang tidak mengandung merkuri, sehingga aman dan ramah lingkungan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saat ini hampir seluruh dunia sedang berperang melawan bahaya Covid-19 yang telah menjadi epidemi. Infeksi yang menyerang sistem pernapasan yang disebabkan oleh virus Covid-19 dapat mengakibatkan penderitanya mengalami sesak nafas, pneumonia akut hingga beresiko kematian. Dan setidaknya sudah ada puluhan ribu orang yang terjangkit virus corona di dunia. Terutama orang dengan daya tahan tubuh yang lemah, seperti anak kecil, orang tua dan orang yang memiliki banyak aktivitas di luar. 

Menurut Rudi, Perwakilan Himax Indonesia, sterilisasi saat ini menjadi salah satu opsi terbaik untuk saat ini. Dan Himax UVC Sterilization adalah genarasi terbaru dari portable disinfektan yang tidak mengandung merkuri, sehingga aman dan ramah lingkungan.

"Namun sayangnya, kita masih memiliki keterbatasan untuk menyeterilisasikan peralatan/perlengkapan yang sehari-hari kita gunakan. Misalkan seperti tas, smartphone, alat make up, laptop, dan peralatan pribadi lainnya yang rentan terpapar virus corona," ujarnya dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id, Senin (27/4).

Disisi lain, kata dia, Covid-19 dikabarkan bisa bertahan pada permukaan selama beberapa jam. Bahkan, mampu bertahan lebih lama lagi pada permukaan atau ruangan dengan tingkat kelembapan rendah.

Untuk itulah teknologi dengan memanfaatkan sinar ultraviolet-C ( UVC ) diciptakan untuk membunuh virus dan bakteri. Sedangkan LED dapat didefinisikan sebagai suatu komponen elektronika yang dapat memancarkan cahaya dan berfungsi sebagai sinyal indikator/lampu indikator. 

"Himax UVC Sterilization mampu menyeterilisasikan barang-barang sehari-hari dan membersihkan buah dan sayuran segar, sehingga kita tidak perlu ragu lagi untuk mengkonsumsi salad, buah segar dan makanan rawfood lainnya lebih aman dan lebih nikmat," ujarnya. 

Himax juga mampu melakukan sterilisasi terutama untuk mainan anak-anak yang rentan dimasukkan ke mulut anak-anak. Dan juga dilengkapi fitur child lock, sehingga lebih aman untuk anak kecil.  Sterilisasi hanya 10 detik dan lebih mudah dengan lampu indikator. 

Himax UVC Sterilization juga sudah mendapatkan sertifikasi untuk kemampuan sterilisasinya dan telah lolos uji keamanan sehingga aman digunakan untuk keperluan rumah tangga sehari-hari untuk semua kalangan orang.

Saat ini, kata Rudi, product Hihax UVC Sterilization dapat dipesan melalui Shopee, Tokopedia dan Lazada. Dan setiap pembelian product HIMAX UVC Sterilization akan mendapatkan hadiah langsung alkohol disinfektan. 

Lawan Corona dengan Himax 

Dikatakan Rudi, Himax sebelumnya sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia dengan product smartphonenya yang mengedepankan kualitas terbaik dengan harga terjangkau. Himax menjadi pionir pasar smartphone lokal premium di Indonesia, khususnya di market e-commerce. 

Kini, kata dia, Himax berkomitmen untuk mendukung masyarakat Indonesia melawan epidemik COVID-19 ini dengan menyediakan product kesehatan berkualitas dengan harga terjangkau. Dengan HIMAX UVC Sterilization, kita dapat melawan resiko tertular oleh virus Corona tersebut dengan melakukan sterilisasi barang-barang pribadi personal kita yang memang secara sehari-hari susah untuk dibersihkan. 

"Bersama Himax, kita dapat mewujudkan keluarga dan lingkungan yang lebih sehat dimulai dari sekarang. Mari dukung gerakan Indonesia melawan Covid-19 dengan menggunakan Himax UVC Sterilization," ujarnya. 

Informasi selengkapnya mengenai product Himax UVC Sterilization dan promo ekslusif dapat berkunjung ke official Instagram :  himax_indonesia 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement